❄Winter Flower❄

127 28 0
                                    

Seminggu Setelah semua masalah ini terjadi, akhirnya Ratu Arendelle dan pengobatan kedua kembali di jalankan meskipun dengan rasa canggung dari pihak undangan serta dewan. +

Dalam 3 hari Elsa juga harus melakukan pertemuan langsung di depan para petinggi dan juga rakyatnya menceritakan hal yang sebenarnya terjadi dalam kurun belakangan ini, ditemani oleh Anna dan meminta maaf secara pribadi untuk kejadian Apapun yang terjadi seminggu lalu

Mungkin ini adalah hal yang sangat tidak dipercaya oleh rakyat di mana, penyebab Kerajaan tertutup dari lingkungan luar, meskipun mereka sudah mulai merasa ada yang aneh pada kebijakan sang raja akan tetapi meski pun Raja Arendelle tertutup beliau sangat baik mengayomi para rakyat, Tak sedikitpun ada keluhan yang mendasar pada kota-kecil dan indah itu.

Banyak pro dan kontra masih ada beberapa orang yang membenci Queen Elsa dan menganggapnya aib tapi ada pula yang memberikan dukungan bahkan simpati kepada Elsa, ini adalah hal yang normal di mana sebuah negara memiliki sesuatu yang ajaib apa lagi kini dimiliki oleh seorang Ratu, sebagian orang yang mulai memberikan Simpati hanya berharap Ratu bisa membawa Arendelle ke jenjang yang lebih baik seperti ayahnya dulu, dan putri Anna bisa menjadi Pondasi yang kuat untuk mereka semua.

Elsa bersyukur karena adiknya masih mau untuk mendampinginya, serta menguatkanya menghadapi masalah seperti ini berada di atas Tahta Ratu dengan rahasia yang dibuka dengan akhir yang sebelumnya tidak terlalu baik bukan hal yang mudah, nyatanya ini bukan story cerita putri-putrian dengan ending yang langsung Happy Ending tapi bagi Elsa ini Memiliki proses yang cukup panjang.

🎑🎑🎑

Di ruang utama kerja Ratu

"Tuan Wilson Aku berharap anda memberikan Cap ini kepada keluarga Whistletone jika kita sekarang sudah melepaskan hubungan baik bantuan mohon dukungan pada mereka."

"Dengan segala hormat yang mulia saya akan memberikan surat yang anda kasih ini di dermaga, Lalu bagaimana dengan Putra Hans dari keluarga Selatan Adakah yang anda inginkan pada mereka?!,"Tanyanya.

Elsa terdiam sebentar sebelum memandang Anna yang juga ada di ruangan itu dan sibuk tengah membaca arsip kerajaan, dalam beberapa hari Anna sudah menjadi tangan kanan Elsa secara resmi.

"Bagaimana menurutmu Anna?!,"Tanya Elsa memandang sang Adik.

"Aku rasa mengurungnya selama satu minggu ini dipenjara adalah hal yang lumayan, jadi kita tidak perlu membuat dia semakin buruk, Bisakah kau buatkan surat peringatan dan langsung menceritakan semua perbuatan buruk Hans pada Kerajaan kita pada keluarga kerajaan-nya, tidak perlu menghukumnya, cukup keluarga kerajaannya lah yang memberikan sanksi untuk putra mereka atas apa yang terjadi pada ku,"Ucap Anna. +

Elsa tersenyum pada Anna, dia mulai melihat mata kedewasaan yang Anna miliki setelah Kejadian ini Anna jadi lebih cepat memberikan kesimpulan, dan Anna pun yang sebelumnya memberikan perintah tegas langsung atas nama dirinya, mungkin bersikap bar-bar ala kerajaan atas Hans bisa dilakukan, akan tetapi.

"(Elsa menghelah nafas)."

Tapi di sisi lain Anna justru memilih untuk mengambil langkah damai yang baik untuk kerajaan Arendelle, dan dan Elsa pun mendukung 100% permintaan sang adik.

"Aku akan memberikan Cap kepada kerajaan Selatan untuk mengkonfirmasi masalah ini sebelum semua kembali, Kurasa kita perlu mengundang salah satu kaki-tangan dari sana untuk menjemput Hans agar, Aku Dan Dirimu bisa menjelaskan apa yqng terjadi pada ada kaki tangan itu secara pribadi semua beritanya langsung. Bagaimana?!,"Tanyanya.

"Aku tidak keberatan Elsa,"Ucap Anna.

"Oh iya Tuan Wilson Apakah masih ada jadwal lanjutan yang harus saya kerjakan?!,"Tanya Elsa.

Find A Way & I am With You (Uzumaki Naruto & Queen Elsa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang