"Leonel Gibran dirganta. ketua geng los cruel. kejam tidak kenal ampun. cerdas Tegas datar dan irit bicara. Most wanted SMA Nusa bangsa.penerus Zeus company. Calon ketua mafia skliros. Anak tunggal dari pasangan Zein dirgantara dan Clara dirgantara. Siapa yang tidak kenal Zein dirgantara pebisnis sukses. Penguasa dunia gelap. Kejam bengis tidak kenal ampun tapi sangat mencintai keluarganya.bucinnya seorang Clara dirgantara.
"Daniel Bagaskara.ahli tempurnya los cruel.Humoris dan penyang beda lagi kalau di Medan tempur. Ganas dan kejam. Most wanted SMA Nusa bangsa. Penerus dari perusahan DZ company. Anak Pertama dari Satya Bagaskara dan maira bagaskara. Punya satu orang adik perempuan Zahra aulia bagaskara. Sama seperti Leon. Daniel juga calon anggota mafia skliros.
"Kenzo eldrago. Ahli strateginya los cruel. Pintar dan ramah hanya pada orang yang sudah kenal. Calon anggota mafia skliros. Most wanted SMA Nusa bangsa.anak ke dua dari pasangan Mahendra eldrago dan Safira eldrago. Punya Abang Malvin eldrago. Ayahnya seorang pengacara terkenal bundanya mempunyai butik terkenal di indonesia."
"Alex Giovano Nugroho.ahli ITnya los cruel.suka bercanda dan pintar.most wantednya SMA Nusa bangsa. Anak ke tiga dari Alexander Nugroho dan Alexa nugroho.punya dua orang Abang Alvaro nugroho dan Bagas nugroho kedua abangng sudah menikah dan tinggal di rumah masing masing. Ayahnya pemilik perusahan Nugroho company ibunya seorang ibu rumah tangga biasa.calon anggota mafia skliros
"Bima Abimana. anggota inti los cruel .yang paling gila dari ke enam sahabatnya sedikit bodoh. Tapi jangan ragukan kemampuan berkelahinya seorang Bima Abimana. Pemegang sabuk hitam karate dan calon anggota mafia skliros. Anak tunggal dari ravael Abimana dan Alia abimna. Penerus perusahan Abimana."
"Tian Sebastian. Kapten basket SMA Nusa bangsa. Anggota inti los cruel. sebelas dua belas dengan Bima sedikit gila dari ke enam sahabatnya. Anak tunggal dari Bisma Sebastian dan tata Sebastian. Ayahnya pemilik perusahan BS company. Sama seperti keenam sahabatnya Tian juga calon anggota skliros."
"Zahra aulia Bagaskara. Adik kesayangan Daniel Bagaskara. Cantik periang tapi bar bar. Ahli beladiri dan pistol. Mempunyai dua orang sahabat dari smp. Mita dan dara. Tidak ada yang tau kalau Daniel mempunyai seorang adik karna Zahra mengikuti neneknya bersekolah di Landon.
"Mita Ariyani Wijaya. Anak dari pasangan Aryo Wijaya dan Ariyani Wijaya pemilik perusahan Wijaya. Most wanted girlnya SMA Nusa bangsa. Sedikit tombay end bar bar."
"Dara septiana Febriana. Anak dari pasangan Juan Alda dewitri dan Anya dewitri. Most wanted SMA Nusa bangsa. Terlahir dari keluarga kaya
KAMU SEDANG MEMBACA
si dingin itu suamiku
Aléatoire"Leonel Gibran dirgantara," lelaki dingin dengan sejuta pesonanya. ketua geng los cruel, anak tunggal dari seorang Zein dirgantara mafia bengis kejam tidak kenal ampun di dunia. "berani mengusik ku sengsara atau mati," semboyan leonal Gibran dirgan...