Sudah 3 hari Jungkook dirumah sakit, dan sudah 1 hari sikecil Kim itu sadar setelah koma selama 2 hari membuat Taehyung kelabakan sendiri.
Saat ini sikecil tengah bersama neneknya dan sedang memakan mangga yang disuapi oleh neneknya.
"Glandma, tapan Daddy puyang?" Tanya sikecil.
"Sebentar lagi sayang, mungkin pekerjaan Daddymu banyak jadinya sedikit telat." Sahut Nyonya Kim.
"Tenapa Seokny dan Jenseok hyung tidak kemali?" Tanya sikecil.
"Hyung-mu sedang sekolah sayang, nanti kalau mereka sudah pulang mereka akan kemari eoh?" Jelas Nyonya Kim.
Sikecil menguap membuat Nyonya Kim terkekeh gemas. Dia segera membenarkan posisi tidur sikecil dan menyelimutinya.
"Sekarang tidur ya? Nanti kalau Daddy atau hyung-mu datang akan Grandma bangunkan." Kata Nyonya Kim.
Sikecil mengangguk lalu mulai menutup kedua mata bulatnya dengan Nyonya Kim yang terus mengusap lembut kening sikecil sembari bersenandung kecil.
Nyonya Kim tersenyum sendu melihat sikecil yang kini sudah terlelap damai. Dia mendongak guna menahan air mata yang tiba-tiba turun dikedua pipinya.
"Jangan pergi lagi seperti mereka eoh? Kau satu-satunya yang Grandma punya sekarang." Gumam Nyonya Kim.
Mereka. Maksudnya adalah putra dari Namjoon, Hoseok, Yoongi dan Jimin yang meninggal karena kecelakaan akibat ulah musuh dari ayah mereka.
Putra Jimin yang bernama Park Minso, putri Hoseok yang bernama Jung Haeji, putri Yoongi yang bernama Min Yeoni dan putra Namjoon yang bernama Kim Joonseo meninggal ditempat akibat kecelakaan mobil saat keempatnya pulang sekolah dengan dijemput oleh sopir mereka.
Saat kejadian itu, keempatnya benar-benar terpukul dan sempat hampir gila. Beruntung mereka masih ingat akan istri-istri mereka yang lebih menderita saat kehilangan putra-putri mereka.
Park Minso yang saat itu baru berumur 6 tahun, Jung Haeji 7 tahun, Min Yeoni 10 tahun, dan Kim Joonseo yang saat itu berumur 7 tahun.
Yeoni sebagai yang tertua saat itu berusaha melindungi Minso namun tetap tidak tertolong. Bahkan Minso dan Yeoni lah yang mendapat luka paling parah akibat kecelakaan itu.
Dan semenjak kecelakaan itu, Tuan Kim semakin memperketat keamanan bagi para cucunya. Bahkan setiap Seokny dan Jenseok sekolah, keduanya akan dikawal paling sedikit 5 orang pengawal.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam harinya, Taehyung kembali dari kantornya dan langsung menuju rumah sakit. Diruang inap sikecil, ternyata sedang ramai karena Seokny dan Jenseok disana.Ketiganya tengah menonton film bersama dengan saling bercanda dan memakan camilan yang sudah disiapkan oleh ibu mereka.
Sikecil yang masih belum boleh terlalu banyak bergerak meminta kedua hyung-nya untuk berbaring disisi kanan dan kirinya.
"Malam jagoannya Daddy!!" Sapa Taehyung riang mengalihkan perhatian sikecil.
"Daddy!!!!!!!!" Sorak sikecil langsung mengulurkan kedua tangannya minta dipeluk.
Taehyung dengan segera memeluk jagoannya setelah Seokny dan Jenseok memilih turun dari ranjang.
"Jagoannya Daddy lagi apa? Kok seneng banget?" Tanya Taehyung.
"Tootie yagi mam cake cotat buatan Jenny aunty dan nonton kaltun kecukaannya Tootie!!" Cerita sikecil dengan riang.
"Ohh begitu? Daddy diajak gak nih?" Goda Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Angel 🐯🐰
ActionPokoknya tentang Kookie kecil yang harus terpisah dari Daddy Tae "Dimana kamu sayang? Ayah harap kamu baik-baik saja sekarang." "Hiks... Hiks... A-ayah... Too tatut." All member BTS...