Part 13

520 41 3
                                    

Paginya, Seokjin, Namjoon dan Yoongi terlihat sudah sibuk dengan laptop mereka. Sedangkan Rose, Jenny, dan Yoona sudah sibuk didapur membuat sarapan.

"Kita mulai dari sini. Aku mendapatkan titik terakhir keberadaan-nya disini." Kata Namjoon menunjuk titik koordinat dilaptopnya.

"Kita akan berpencar. Aku sedikit tahu tentang tempat itu, ada banyak gedung-gedung tak terpakai disana." Kata Yoongi.

"Kerahkan semua anak buah kita." Kata Seokjin.

"Dan jangan biarkan Jimin maupun Hoseok mengetahuinya, cukup kita saja." Sambung Seokjin.

Mereka berdua mengangguk. Tak lama kemudian, dari arah tangga terlihat Taehyung yang baru saja keluar kamar dengan masih menggunakan pakaian tidurnya.

"Pagi nunna." Sapa Taehyung.

"Eoh? Pagi Tae!" Balas Jenny.

"Nunna, aku hari ini akan mengajak Kookie jalan-jalan. Dia bilang bosan dirumah terus, ditambah kemarin beberapa hari dirumah sakit." Kata Taehyung.

"Emm baiklah. Tapi tetap waspada, nunna hanya takut mereka kembali mencelakai kalian." Kata Jenny.

"Arraseo."

"Apa Kookie belum bangun? Kau juga apa belum mandi?" Tanya Yoona.

"Hehe... Aku baru saja bangun dan langsung kemari. Aku akan mandi jika Kookie sudah bangun." Sahut Taehyung sembari menyengir lebar.

Yoona, Rose dan Jenny geleng-geleng kepala melihat bungsu keluarga Kim ini. Taehyung melirik pada Seokjin, Yoongi dan Namjoon saat ketiganya masih sibuk dengan laptop masing-masing.

"Apa yang tengah mereka bicarakan? Kenapa sepagi ini sudah sibuk dengan laptop?" Tanya Taehyung.

"Entahlah. Mereka sudah sejak pukul 4 tadi." Kata Rose.

"Rajin sekali." Cibir Taehyung.

"Kau iri? Makanya bangun itu lebih pagi." Ejek Jenny.

"Hishh.... Sudahlah! Aku mau kekamar saja! Dan masalah kemarin, aku tidak mau diperpanjang." Kata Taehyung penuh penekanan diujung kalimat.

Jenny, Rose dan Yoona saling pandang setelah Taehyung kembali kekamar. Mereka menghela nafas pelan saat mereka tahu sebenarnya Taehyung mengetahui rencana mereka yang akan mencari tahu tentang Jung-yi.

"Park Jung-yi. Kenapa bisa berubah menjadi Lee Jung-yi?" Gumam Yoongi.

"Apa ini ada kaitannya dengan kejadian itu?" Tanya Namjoon.

"Entahlah, tidak ada yang tahu. Tapi kita harus mulai mewaspadai masalah ini. Aku rasa Jung-yi dijadikan umpan?" Kata Seokjin.

"Aku juga menduga seperti itu hyung. Sebagai seorang detektif polisi, aku berasumsi jika Jung-yi dijadikan sandera disuatu tempat dan selalu diancam." Kata Namjoon.

"Aku rasa dia, maksudku orang yang menyekap Jung-yi menginginkan sesuatu dari Taehyung. Jika tidak, tidak mungkin Jung-yi akan disekap selama 3 tahun?" Imbuh Yoongi.

"Hentikan diskusi kalian. Taehyung sudah curiga, dia bahkan mengancam untuk menghentikan rencana kita." Kata Jenny.

"Apa maksudmu?" Tanya Seokjin.

"Taehyung tadi mengatakan bahwa hentikan semua ini dari pada masalah semakin panjang. Bukankah dengan begitu dia tahu apa yang akan kita lakukan?" Jelas Jenny.

"Juga, dia akan pergi dengan Kookie. Aku curiga dia bukan hanya akan jalan-jalan saja." Imbuh Rose.

"Salah satu dari kita harus ada yang ikut." Kata Yoona.

My Little Angel 🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang