"Oke, sekarang mari lanjut!" Setelah berkata seperti itu, layar menjadi statis beberapa detik sebelum kata-kata bermunculan.
Bab 000 : Prolog
Prolog -- Ada tiga cara untuk bertahan hidup di dunia yang hancur.
[Ada tiga cara untuk bertahan hidup di dunia yang hancur. Sekarang, aku telah melupakan beberapa, tetapi satu hal yang pasti. Fakta bahwa kamu yang membaca ini sekarang akan selamat.
-Tiga cara untuk bertahan hidup di dunia yang hancur]
Tiga Cara Bertahan Hidup di Dunia yang Hancur? Bagi yang tak tahu tentunya merasa bingung, namun mereka yang mengetahuinya sangat terkejut. Kim Dokja memasang wajah yang tenang walau sebenarnya ia sangat kacau di dalam. Novel yang telah menyelamatkannya berkali-kali kini akan terekspos. Ia pasrah, tahu kalau ini terungkap teman-temannya akan membencinya karena menyembunyikan rahasia besar.
Sebuah platform web novel mengisi layar smartphone lama aku. aku menggulir ke bawah dan kemudian ke atas lagi. Berapa kali aku melakukan ini?
"Betulkah? Inilah akhirnya?"
Aku melihat lagi, dan 'lengkap' tidak salah lagi.
Ceritanya sudah berakhir.
+
[Tiga Cara untuk Bertahan Hidup di Dunia yang Hancur]
Penulis: tls123
3.149 bab.
+
'Tiga Cara untuk Bertahan di Dunia yang Hancur' adalah novel fantasi panjang fitur dengan 3.149 bab. Nama singkatnya adalah 'Cara Bertahan Hidup.'
"Fuck! Bagaimana bisa ia membaca novel yang begitu membosankan?"
"Wah, manga One Piece yang menarik saja mulai membuatku kesal karena tak kunjung tamat walau sudah 1000+ chapter, namun dia membaca novel membosankan sepanjang 3000+ bab?!"
"Kesabarannya luar biasa."
"Aku tak akan bisa menamatkan novel itu pastinya."
Aku terus membaca novel ini sejak tahun ketiga sekolah menengah.
Selama waktu aku diintimidasi oleh berandalan di sekolah saya, ketika aku merusak ujian masuk aku dan harus masuk ke universitas lokal, ketika undian terkutuk itu salah dan aku ditempatkan di unit militer di garis depan, ketika aku berulang kali berganti pekerjaan dan sekarang bekerja sebagai kontraktor untuk afiliasi dari sebuah perusahaan besar ... Sial, mari kita berhenti membicarakan ini.
Beberapa merasa kasihan, sepertinya nasib buruknya masih berlanjut bahkan setelah kiamat. Lagipula, ia sudah dua kali mati bukan? Beberapa lagi kesal mengetahui orang tersayang mereka telah menderita sedari dulu.
"Para bajingan itu! Siapa mereka? Kalau ada mari sini ku tebas dan bakar kalian satu-satu! Dasar $#*+€°=¶+&@" Uriel mulai mengutuk dengan berbagai bahasa yang tak lulus sensor. Sungguh mengherankan bagaimana mulut malaikat manis itu menjadi lebih kotor dari pada iblis jika sudah menyangkut orang yang menghina inkarnasi kesayangannya.
Metatron yang sudah biasa melihat kelakuan salah satu malaikat agung itu hanya bisa menghela napas. Ia menyadari bahwa tak peduli berapa banyak air suci yang digunakan untuk menyucikan kembali teman sesama malaikatnya, selama ia masih terpaku pada ship JoongDok miliknya, pasangan yang namanya selalu, selalu dan selalu ia teriakkan hingga menggema ke penjuru Eden, maka tak ada harapan ia bisa disucikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reaction Orv
FanfictionSub skenario baru telah tiba! Alih-alih berpindah menuju skenario ke-6, Kim Dokja dkk malah terperangkap untuk menyelesaikan sub skenario dari putri masa depan pemimpin mereka! Woah! Ternyata bukan hanya Kdjc saja lhoo~ Para rasi bintang, raja ibl...