Cale Henituse 3

1.4K 183 42
                                    

Chapter sebelumnya:

Di tengah keheningan itu, sebuah suara lirih terdengar jelas oleh Cale, suara yang sangat lemah, tapi juga sangat lembut dan tegas, suara yang sangat tulus yang dulu sering di dengarnya, suara dari tubuh ayahnya yang sekarat, berbisik dengan jelas di telinganya.

" Aku mencintaimu Cale"

-----------------------------------------------------------

"ha-"

Tarikan nafas gemetar terdengar di ruangan yang sunyi. Tidak ada yang mengatakan apapun,terlalu terpaku dengan apa yang ditampilkan di layar.

"Sialan"

"Apa-apaan"

Deruth melihat kesamping, memastikan bahwa keluarganya baik baik saja. Violan menggenggam tangan suami dan anak anaknya, memastikan bahwa mereka ada disini, disampingnya, hidup dan bernafas. Lily menangis di pelukannya dan Basen gemetar hebat.

Yang lain menyaksikan keluarga Henituse dalam diam. Pikiran semua orang dengan mudah menjadi kacau.

Jika saja dunia yang mereka lihat adalah dunia lain dari dunia mereka, apakah hal tersebut mungkin saja juga terjadi di dunia mereka?

"Kemungkinan besar itu juga adalah takdir dunia kita jika Kim rok Soo tidak ada" suara Alberu bergema di ruangan yang sunyi.

"Apa yang anda katakan sekarang yang mulia? Apa anda ingin mengatakan bahwa orang asing yang memasuki tubuh anak saya justru adalah orang yang menyelamatkan kita semua? Apa anda ingin mengatakan bahwa anak saya, cale Henituse yang asli, harus rela tubuhnya direbut agar kita semua selamat?"

Deruth tidak bisa menahannya,setelah semua yang mereka tonton, Deruth benar benar merasa tidak berdaya. Dia melihat semua kesalahannya, kesalahannya terhadap anaknya, kesalahannya terhadap Cale.

Tapi bahkan setelah semua itu,anaknya tidak pernah benar-benar meninggalkan mereka. Anaknya kembali bahkan jika dia tau dia akan berada dalam bahaya. Anaknya mencari mereka dengan harapan bisa menyelamatkan mereka.
Anaknya bahkan berdiri di depannya untuk melindunginya walaupun dia sendiri tau dia akan kalah, lebih buruk lagi dia kemungkinan akan mati, tapi anaknya bahkan tidak peduli, dia berdiri di sana untuk melindunginya, melindungi orang yang dia panggil ayah.

Dan sekarang mereka mengatakan bahwa orang yang mencuri tubuh anaknya justru adalah pahlawan bagi mereka? Lalu bagaimana dengan anaknya?

" Duke Deruth, bukankah sejak awal tidak di jelaskan siapa yang mengambil tubuh siapa? Bagaimana kau bisa mengatakan bahwa anakmu yang tubuhnya telah diambil? Bagaimana jika sebaliknya? Bagaimana jika tubuh Kim rok Soo lah yang diambil?"

"Cale tidak akan melakukan itu,dia-"

"Tidak ada yang tidak mungkin Duke Deruth, jika apa yang ditampilkan itu benar bukankah itu akan menjadi alasan bagi cale Henituse untuk melakukannya?"

Tidak ada bantahan, argumen Alberu Crossman benar benar masuk akal, sejak awal mereka hanya menyalahkan Kim rok Soo tanpa mengetahui semua kebenaran,tapi sekarang setelah mereka menonton semua ini, mereka menyadari bahwa belum ada kepastian mengenai siapa yang mencuri tubuh siapa. Bagaimana jika orang yang mereka salahkan justru adalah korban dari semua ini?

"Haaa,,yang ingin ku katakan adalah jangan terlalu cepat menyimpulkan sesuatu, kita tidak mengetahui apapun, jadi yang paling bisa kita lakukan sekarang hanyalah menonton semua ini"

Alberu melihat ke sekeliling ruangan sebelum kembali ke layar,, dia sudah memperingati mereka, sekarang tergantung bagaimana mereka akan melihat itu semua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kebenaran Yang TerungkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang