17)satu ekor hama?

707 54 3
                                    

Heiiii besti gimana kabarnya maaf nini jarang update ya itu karna kalian gak ada yang Vote kan nini jadi males hehehe😁. Tapi nini bakal usahain tetep update tapi 1 minggu sekali atau 1 minggu 2-3 kali deh gak bisa setiap hari. Yaudah tetep jaga kesehattan and jangan lupa VOTE AND KOMEN.

(Hayo yang gak vote ketawan. Jangan jadi pembaca gelap)

~●0●~

Setelah sampai mansion nya liza pun masuk saat akan membuka pintu ia melihat ke 4 abangnya yang bersedekap dada sambil mengeluarkan tatapan maudnya. Liza yang ditatap seperti itu hanya menyengir saja.

"Hehehe abang abang nungguin liza ya?"

"Jam berapa ini" tanya arthur dengan nada dingin + muka datar

"U-udah j-jam 09.30 kak" ya liza sampai rumah jam 09.30

"Adek tau anak perempuan gak boleh pulang malam malam kan" tanya anderson dengan nada lembut tapi mukanya tetep datar kek triplex canda elah.

"Ta-tau maaf"ucap liza sambil menunduk.

Hiks

Keempat abang liza yang mendengar isak tangis dari adiknya. Arthur  pun segera memeluk adiknya.

"Maaf abang gak marah abang cuma takut Queen terluka"

"Gak papa hiks liza juga salah hiks"

"Udah jangan nagis lagi abang minta maaf sekarang Queen tidur ya" dan hanya dibalas anggukan oleh liza. Arthur pun menggendong liza ala koala untuk menuju ke kamar sang adik.

Cklek

Arthur menurunkan liza dari gendongngannya adiknya sudah terlelap karna sudah malam.

Cup

"Good night Queen"

Arthur pun keluar dari kamar adiknya ia akan menyelesaikan pekerjaan yang belum selsai tadi.

~●0●~

Matahari sudah menampakan sinarnya liza pun bangun ia segera mandi karena hari ini ia akan kemansion king untuk menyingkirkan hama kecil.

Tap

Tap.

Tap

"Pagi mom dad bang"

"Pagi princess/Queen"

"Mau kemana dek kok udah rapi aja"

"Mau kerumah temen mom boleh?"

"Boleh tapi makan dulu"

"Oke makasih mom"

"Mau makan apa dek?"
Tanya mommynya

"Roti aja mom"

Setelah itu liza mom dad and abang" pun makan dengan khidmat.

Setelah makan liza pun keluar rumah mengambil mobil lambhorgini warna hitamnya( gini gak sih nulisnya?)

Setelah menempuh waktu selama 30 menit liza pun sampai kemansion besar milik king.

Ia memarkirkan mobilnya.

"SELAMAT PAGI KINGGG"

Liza berlari kearah king and langsung nemplok kegendongngan king.

"Jangan triak triak honey nanti tenggorokanmu sakit."

"King kangen"

"Sama saya juga"

"Eh king tu perempuan pakaiannya seksi siapa?"

"Itu pembantu saya"

"Kok pakainnya seksi gitu emang kamu gak horny"bisik liza

"Tidak honey saya hanya horny saat bersamamu"

"Alah gak percaya"

"Gak percaya mau saya buktikan? Atau mau bermain?" Tanya king dengan suara seraknya.

"Eng-enggak turunin king"

"Hm"

"Ayo makan honey"

Ajak king dengan tetap menggendong Liza.


~●0●~

Heiii maaf ya cuman dikit. Aku cuma minta Vote and komen aja kok

Salam hangat nini

Jum,28,10,2022

445kata






What Aku Jadi Antagonis?(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang