24) honeymoon (end)

1K 38 0
                                    

Jan lupa vote and komen

****♡♡♡♡****

Setelah 2 hari menikah barulah pasangan bahagia ini pergi untuk bulan madu. Mereka akan ber bulan madu ke bali saja karena liza yang tak mau jauh jauh.

"Honey udah siap kopernya?"  King berjalan menghampiri istrinya yang duduk diranjang

"Udah tinggal dikit mas" yaps liza sekarng memanggil king dengan sebuttan mass katanya akan lebih errrr

"Yaudah mas pakai baju sana nanti aku keringin rambutnya"

"Oke honey"

setelah memakai baju dan mengeringkan rambut king liza segera bersiap juga. Ngomong ngomong mereka pakai jet pribadi katanya agar lebih nyaman.

Setelah sampai di jet pribadi liza meletakkan barangnya dikamar setelah itu liza berbaring ia pun terlelap.

*
*
*

Jet liza dan king sudah mendarat mereka segera menuju hotel untuk istirahat nanti sore mereka akan kepantai untuk menikmati sunset.

"Honey kamu tidur saja aku mau ke stand makanan dulu"

"Iya mas hati hati aku tidur dulu ya"

Cup

King mencium kening liza setelah itu king keluar dari kamar hotel rencananya king ingin membuat kejuttan untuk liza.

Setelah 4 jam tidur liza bangun di jam 04.00 ia menoleh ke samping nampak suaminya yang sedang tertidur liza pun membangunkannya untuk jalan jalan sore melihat sunset.

"Mass mass bangun" ujar liza sambil menggoyang goyangkan lengan king

"Hmmm kamu mandi duluan honey"

"Oke mas, mas jangan tutup mata lagi nanti ketidurran lagi"

"Hm iya honeyyy"

Setelah mandi liza menggunakan dres bewarna hitam dengan topi yang senada dan tas slempang bewarna putih. Dan king menggunakan kemeja lengan panjang warna hitam dengan celana yang senada dan tak lupa topi yang bewarna putih.

Setelah itu mereka turun ke lantai dasar untuk jalan jalan sore saat sampai di pantai liza tak henti hentinya mengucap wawww bagaimana tak pantai yang tadinya biasa saja sekarang menjadi tempat makan romantis wawww.

"Mas"

"Iya honey ini aku yang nyiapin"

Liza yang mendengar itu segera memeluk king

"Ma-- makasih hiks in-- ini sangat bagus mas"

"Heyy kok nangis sih honey udah ayo kita duduk"

Dan akhirnya mereka duduk dan menikmati sunset

"Honey maafkan aku yang tak bisa menjadi suami romantis tetapi aku akan melakukan semua yang membuatmu bahagia walau nyawaku taruhhannya"

"Masss kamu adalah anugrah terindah dari tuhan yang dikirimkan untukku makasih mas, dan aku minta mas jangan pergi dari sisiku"

Setelah itu mereka menikmati sunset sambil bercanda gurau

End

***

Maaf ya endnya gak sesuai harappan kalian tapi aku sangat bersyukur akhirnya ceritaku bisa end aku gak nyangka dulunya aku buat cerita ini karna gabut ehh sekarang udah bisa sampai end.

Maaf gk ada ekstra part😊.
And makasih yang udah kawal WAJA sampai end. Dan yang udah vote and komen thanks bangetttttt krna tnpa vote and komen kalian nini pasti bakal kesepian hehehe. Udh pokoknya thank you so much muachhhh

Salam hangat nini😎

Jan lupa vote and komen😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What Aku Jadi Antagonis?(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang