nʍn ƃuᴉpɐǝɹ ʎddɐɥ
ǝʇoʌ ɐdnl uɐƃuɐɾ
***
SLASHH!!
DUKK!!TAK!!
SLASSH!!
kini sudah terhitung 2 tahun y/n menjadi pemburu iblis bayangan. ratusan?? ribuan?? entahlah dirinya bahkan tak tau berapa banyak oni yang sudah ia bunuh.
dan selama 2 tahun juga dirinya mendapatkan julukan dari kalangan para kisatsutai dan para oni sebagai 'Yoru no yōsei' atau 'peri malam'.
dirinya disebut sebagai peri karna warna rambutnya yang putih perak bak peri yang bersinar indah dibawah terangnya cahaya rembulan.
ditambah dengan perawakan tubuh yang mungil, rambut putihnya yang kini panjang sepinggangnya serta suaranya yang terdengar lembut menambahkan kesan anggun untuknya.
y/n selalu berburu oni bahkan dirinya sering membantu para kisatsutai ketika mereka sudah tak dapat melawan oni tersebut.
Dan tentunya menjaga identitas asli dirinya agar tak dapat diketahui sebelum waktunya tiba.
Y/N POV.
yah, seperti biasa. malam hari berburu, pagi pulang lalu beristirahat dan siangnya ngajak ribut ama Eiji, lalu malamnya berburu lagi.
siklus yang terdengar sedikit membosankan.
OH AYOLAH NGGA ADA ONI KUAT GITU NAPA??!!! BETE LAMA-LAMA GUA!!!
SIAPE KEK!! IBLIS BULAN BAWAH KEK!! IBLIS BULAN ATAS KEK!! ATO MARJAN SEKALIAN GITU!!
BOSAN GUA NGELAWAN ONI LIAR MULU!! KAGAK ADA EPIC EPIC NYA!!!
hah, yah udahlah jalanin apa yang ada ajalah besTAI. perkataan bijak ya kan?, anjay ̄︶ ̄
Lanjot//
PLASSH!
kini aku tengah membunuh oni. aa, lebih tepatnya membantu seorang kisatsutai yang tengah terluka dibelakangku terduduk dengan memegang tangan sebelahnya yang terluka.
kulihat dirinya dari sudut mataku, terkejut dengan diriku yang tiba-tiba muncul dan dapat membunuh oni bertubuh besar itu dengan sekali tebas tanpa pernafasan.
Ku balikkan tubuh ku menatap dirinya yang membeku. Aku mendekati dirinya dan berjongkok didekatnya dengan jarak tak terlalu dekat.
"nee, daijoubu?' tanya ku namun anehnya dirinya justru terlihat...
merona?? malu??? hm??
Aneh kenapa setiap aku berkata sepatah kata mereka- para kisatsutai khususnya laki-laki yang ku tolong pasti di pipi mereka terdapat rona merah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Uzui Imouto - Kimetsu No Yaiba X Reader (PINDAH AKUN)
Fantasy[☕︎𝑃𝑖𝑛𝑑𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑝𝑎𝑘, 𝑐ℎ𝑒𝑐𝑘 𝑚𝑦 𝑝𝑟𝑜𝑓𝑖𝑙☕︎] (F/n) (Y/n), seorang otaku yang tiba-tiba mokad ditabrak truk terus ber reinkarnasi masuk ke dunia isekai anime kesukaannya, Kimetsu No Yaiba. Dan parahnya lagi ia harus ber reinkarnasi seba...