hai minna~
jangan lupa vote ya^^***
masih ingat chapter sebelumnya? setelah pertemuannya sekali dengan salah satu pilar, membuat y/n menjadi incaran para pilar.
contohnya sekarang y/n tengah berburu oni tapi tiba-tiba dirinya dikejar oleh 2 orang pilar dibelakangnya.
"oii!!, berhenti lari dan ikut kami ke markas!!"
"iiya da!! untuk apa aku ikut kalian?! tidak mau!! Tidak mau!!! kalian lah yang harusnya berhenti mengejarku!!" ucap y/n sambil berusaha kabur dari kejaran mereka.
'duh!! dikira maling apa njim dikejar-kejar begini!!.
EIJI!!'
'hah? napa manggil?'
'teleport-in gua tolong huee. dikejar-kejar mulu dari tadi huee!!'
'lah? kan lu juga ada kekuatan teleport, ngapa nyuruh gua dah?'
'lah iyak!! tolol bat as* AAARGHH!!!'
kemudian y/n berteleport ke kediaman eiji. dirinya tiba tepat didepan eiji yang sedang duduk di kazebo halaman menyilangkan tangan didepan dada dan menatap y/n dengan tatapan datar en santuy.
"ehehehe, lupa gua ada kekuatan teleport"ucap y/n cengengesan.
"makanya jadi orang jangan goblok goblok amat."
"ya gua lagi panik any*ing dikejar-kejar ama para pilar, jadinya lupa"
"hmm, sapa suruh ga was-was pas war ama cosplay jamet kemarin? jadi dikejarkan sekarang"
"ya maap. saking kesenengannya dapet lawan kuat jadi ga sadar ada pilar yang nontonin." dalih y/n melepaskan topeng rubahnya kemudian memalingkan wajahnya
helaan nafas terdengar dari eiji, "mulai sekarang jangan terlalu sering berburu oni terlebih dahulu. kalau indentitasmu ketahuan bisa-bisa aku yang makin ribet urusnya."
"ha'i ha'i." jawab y/n cemberut sambil menunduk menatap kakinya yang masih mengenakan geta.
eiji yang melihat itu kembali menghela nafas. dirinya berdiri mendekat kearah y/n yang menunduk. tangannya terangkat dan menepuk kecil pucuk kepala y/n.
"yaudah sana bersihin diri terus makan. aku bikin onigiri dan ohagi tadi pagi buat diriku sendiri malah kebanyakan."
y/n yang mendengar itu mendongakkan kepalanya dengan mata yang berbinar-binar, jangan lupakan senyum sumringahnya langsung bergegas lari menuju kedalam rumah.
eiji hanya bisa terkekeh kecil melihat kelakuan y/n yang gercep ketika mendengar kata makanan.
***
Y/n POV.
Haah, bosan. Gabut. Au dah teuing.
Yah enak sih rebahan gini di halaman belakang- teras belakang kediaman menikmati pemandangan dengan beberapa camilan enak sebagai pendamping ditambah dengan teh bunga beh makin mantep dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uzui Imouto - Kimetsu No Yaiba X Reader (PINDAH AKUN)
Fantasia[☕︎𝑃𝑖𝑛𝑑𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑝𝑎𝑘, 𝑐ℎ𝑒𝑐𝑘 𝑚𝑦 𝑝𝑟𝑜𝑓𝑖𝑙☕︎] (F/n) (Y/n), seorang otaku yang tiba-tiba mokad ditabrak truk terus ber reinkarnasi masuk ke dunia isekai anime kesukaannya, Kimetsu No Yaiba. Dan parahnya lagi ia harus ber reinkarnasi seba...