08 : apa yang...?

1K 113 20
                                    

Minna!!!~
Jangan lupa vote nya ya!!!!(⁠つ⁠≧⁠▽⁠≦⁠)⁠つ

***

Ingat kelakuan sang MC di book ini kemarin? Ya tentunya ingatlah. Oke ekhem//

Disinilah mereka tengah duduk berhadapan di teras halaman belakang kediaman uzui ditemani dengan beberapa hidangan camilan dan teh ocha.

"Jadi, dia adik anda yang telah lama menghilang, tengen-sama?" Tanya makio dibalas dengan anggukan uzui.

Seketika mereka bertiga bernafas lega. Y/n yang tengah menyesap ochanya meletakkannya kembali.

"Hehe, gomenne aku tadi hanya bercanda." Ucap y/n terkekeh kecil.

"Kalau begitu izinkan aku memperkenalkan diriku secara resmi lagi. Namaku uzui y/n, usiaku masih 14 tahun. Aku harap kita bisa mengenal lebih dekat lagi ya." Lanjutnya tersenyum manis membuat matanya terlihat seperti bulan sabit. Hinatsuru, makio, dan Suma terlihat bersemu begitu melihat senyum hangat dan manis y/n.

"Aku Suma, salam kenal. Wuuah!! Senyummu manis sekali ya kan makio-chan, hina-chan? Membuatku berdebar-debar." Ucap Suma berbinar-binar

"Aku makio. Aa, kau benar suma-chan."ucap makio memegang pipinya tersenyum.

"Aku hinatsuru. Salam kenal ya. Mm, kau terlihat cantik dan manis." Ucap hinatsuru membalas dengan senyuman.

"Tentu saja. Adikku sama eloknya denganku haha." Ucap uzui.

"Entah kenapa pen resign aja jadi Ade lu."

"Heh! Apa apaan?! Jangan durhaka jadi Ade ntar kena karma tau rasa."

"Au dah bulet."

"Oiya, y/n akan tinggal disini untuk sementara sampai kediamannya jadi. Kalian tidak keberatan kan?" Tanya uzui.

"Iie daijoubu desu tengen-sama. Kami senang ada y/n-chan disini." Ucap hinatsuru.

Setelahnya mereka mengobrol dan bercanda ria sebentar kemudian menunjukkan kamar y/n sementara untuk dirinya beristirahat.

Karna hari masih siang dan tidak ada misi, dirinya memutuskan beristirahat sebentar untuk memulihkan tenaga dan staminanya.

.

.

Sore hari tiba, y/n memilih untuk berkeliling dan pergi ke pasar di sebuah desa yang tak terlalu jauh dari kediaman uzui.

"Hm, cari makan dulu deh. Laper." Ucapnya kemudian mencari kedai ramen.

"Paman, pesan Kagoshima ramen large extra pedas satu, onigiri tiga, tempura lima, tonkatsu dua, dan gyozanya seporsi. Aa, dan teh ocha nya ya, paman." Pesan y/n membuat sang pemilik kedai menganga dan kaget mendengar banyaknya makanan yang ia pesan.

"A-a ha-ha'i, bukankah itu terlalu banyak ojou-chan?" Ucap sang pemilik kedai tidak yakin

"Iie, iie, daijoubu desu. Pasti habis kok." Ucap y/n menyakinkan

"Wa-wakarimasutta. mohon tunggu sebentar."

Tak lama kemudian semua pesanan y/n telah jadi. Ia memakan makanannya dengan lahap dan benar saja semua pesanannya habis ludes tak bersisa. Beberapa pengunjung menatap tak percaya dengan y/n yang bisa menghabiskan banyak makanan padahal tubuhnya kecil.

"Huuaah, Gochisosama desutta(?). Ini uangnya paman. Terimakasih atas hidangannya, itu sangat enak!." Ucapnya tersenyum senang kemudian mengatupkan kedua tangannya lalu meletakkan uangnya diatas meja dan pergi meninggalkan kedai itu.

Uzui Imouto - Kimetsu No Yaiba X Reader (PINDAH AKUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang