Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•
♨♨♨Sambil memeluk Jieun erat-erat, Jungkook menggulingkannya ke bantal belakang, menempatkan dirinya di dekat tepi sofa.
Paha mereka saling bertautan.
Jieun mengangkat lengannya dan meletakkannya di atas bahu prianya, memberinya akses lebih baik ke payudara yang diusap tangan kekarnya melalui blus sutranya.
Mereka berciuman dengan begitu panas sampai akhirnya mereka terpaksa berpisah, terengah-engah, jantung berdebar kencang, tertawa kecil karena kegembiraan satu sama lain.
Jungkook menghujani Jieun dengan kecupan-kecupan kecil, di pipinya, lehernya, di dadanya, Jieun merasakan jari-jari Jungkook buru-buru melepaskan baju dan branya.
Membenamkan wajahnya di antara belahan dada yang dalam yang semakin terlihat jelas karena posisinya, dia bergumam, "Jieun, apa kau menginginkanku?"
Jieunmengangguk, menghela nafas saat Pria itu memberikan ciuman panas dan basah di bagian dalam lekukan payudaranya, "Ya, Jung. Ya."
Dia berguling dari sofa sempit dan mengangkatnya seperti saat dia keluar dari belakang mobil pikapnya.
"Kalau begitu aku akan mencintaimu," katanya di rambut Jieun.
Terganggu oleh kesopanan yang tiba-tiba, Jieun membenamkan kepalanya ke bahu lebarnya dan mengangguk lagi.
Jungkook mulai membawanya menyusuri lorong pendek menuju kamar tidurnya. Lututnya ditekuk saat dia melayang di atas Jieun dan membaringkannya melintang.
Jungkook menegakkan tubuh dan Jieun memperhatikan dengan terpesona saat dia melepas pakaiannya.
Kancing kemejanya hampir robek saat dia menariknya dengan tidak sabar.
Dengan bertelanjang dada, dia menari dengan satu kaki dan kaki lainnya sambil melepas sepatu bot dan kaus kaki.
Celana jeans-nya diturunkan sebelum Jieun bisa mempersiapkan diri untuk melihatnya hanya mengenakan pakaian dalam berwarna biru tua.
Wanita cantik itu menarik napasnya dalam.
Tercekat.
Lampu kecil di samping tempat tidurnya memberikan penerangan tajam pada lekuk tubuh Jungkook dan menerangi dada bidang berkilau itu.
Otot-otot di kaki dan lengannya bergetar saat dia menurunkan dirinya di samping Jieun.
Tanpa baju, bahunya tampak lebih lebar dan dadanya lebih besar. Bukti kejantanannya di balik celana ketat itu luar biasa, dan Jieun sempat panik.
Namun, suaranya menghilangkan keraguan apa pun. " Jieun."
Jungkook hanya menyebut namanya saja, tapi kata sederhana itu dan cara dia mengatakannya memberi tahu Jieun lebih banyak hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Shadow On Fire ✔ On-Going
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! _________________________________________ JIEUN . . Dia sangat ketakutan sendirian di jalan raya Texas, akan melahirkan anak pe...