⚘Chapter 7⚘

252 49 17
                                    

Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟Hargai penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Otak Jieun, yang diselimuti hasrat yang terhalang, mencoba memusatkan perhatian pada apa yang dikatakan pria yang menelepon itu.

"Jeon? Jungkook?"

"Apakah dia ada di sana?"

"Ya... sebentar."

Jieun berbalik dan melihat Jungkook sudah berdiri di belakangnya. Jieun bingung tapi tidak ingin bertanya, saat Jungkook mengambil gagang telepon dari tangannya yang lemas.

"Ya," Jungkook menyalak kasar. Dia mendengarkan sejenak, matanya terpaku pada Jieun. Kemudian dia berbalik.

"Di mana? Sangat Buruk?" Kutukannya lebih teredam. "Oke... Setengah jam." Jungkook menutup telepon, menerjang ke arah sofa, dan memasukkan kakinya ke dalam sepatu botnya.

"Jung..."

"Aku harus pergi, Jieun. Aku minta maaf. Maaf sekali."

"Siapa itu? Bagaimana dia tahu kau disini? Apa yang terjadi? Ke mana kau akan pergi?"

"Aku punya kerjaan, Jieun."

"Sebuah pekerjaan? Apa sangat darurat?"

"Yah, ini sangat darurat."

Jungkook menarik mantelnya, tidak menatap Jieun sama sekali. "Aku minta maaf dia menelepon ke sini. Aku harus meninggalkan nomormu."

Jungkook berjalan kearah Jieun di mana dia berdiri gemetar, acak-acakan karena ciuman mereka yang penuh gairah.

Lengan Jieun melingkari tubuhnya, memeluk dirinya sendiri. Dia tiba-tiba ketakutan.

Jungkook meletakkan tangannya di bahu Jieun dan menariknya ke arahnya.

"Ini untuk Esmee." Jungkook mencium pipi Jieun dengan ringan. "Aku tidak bisa melihatnya malam ini."

"Jung.."

"Ini untukmu." Lengan Jungkook mengencang, menarik Jieun lebih dekat. Dia menciumnya dengan lembut.

"Dan ini untukku." Lengan Jungkook yang keras menutupi pinggulnya, memeluknya dengan kuat. Dia meredam gairahnya yang tak terbendung dengan perutnya. Lidahnya menyapu mulut Jieun dengan lapar, rakus. Kemudian, seperti orang kikir, dia dengan cermat mengumpulkan setiap nuansa dan menjadikannya bagian dari dirinya.

Jungkook mencicipinya, mengingatnya. Pelukannya menghangat.

Dia memeluk Jieun dengan finalitas, keputusasaan, yang membuat Jieun semakin khawatir. Seolah-olah dia telah menyedot kehidupan dari Jieun dan membawanya ke dalam dirinya sendiri, Jieun merasa kosong ketika akhirnya dia mengangkat kepalanya, menatap Jungkook.

Our Shadow On Fire ✔ On-GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang