Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•Jieun mematahkan fiksasi timbal balik mereka terlebih dahulu, dan mengulurkan Esmee ke lengan Jungkook yang menunggu.
Saat pertukaran dilakukan, tangannya terperangkap di antara kelembutan punggung Esmee dan kekerasan telapak tangan Jungkook.
Jieun mendongak untuk melihat, apakah pria itu telah merasakan kontak mereka dan terkejut bahwa dia Juga merasakannya.
Netra hitamnya yang menggetarkan, menusuk ke dalam netra Jieun. Dia perlahan menarik tangannya dari bawahnya. Dia mengalihkan perhatiannya pada Esmee. Berbicara dengan nada rendah dan merdu, dia memuji kecantikannya.
Esmee menatap wajahnya, terhipnotis oleh suaranya yang merdu. Jieun merasa sulit untuk tidak terbuai semudah itu olehnya.
Dia sangat tampan!
Memang, Jieun belum pernah bertemu dengannya dalam kondisi terbaiknya, tetapi dia tidak pernah mengira Jungkook akan setampan ini. Sangat menyentuh bahwa dia telah mengenakan pakaian terbaiknya untuk datang menemui mereka.
Mengapa itu harus mengejutkannya? Semua yang dia lakukan sangat menawan.
Tiba-tiba Jieun merasa lusuh, kusut, dan keibuan. Tanpa sadar dia menyelipkan sehelai rambut ke belakang telinganya dan berdiri lebih tegak, berharap Jungkook tidak akan memperhatikan cara sembarangan dia memasukkan ujung blus ke roknya.
Dia tahu Jieun kehabisan stok karena membenturkan kakinya ke gerobak belanjaan.
"Maukah kalian berdua bergabung denganku untuk makan malam malam ini?"
"Apa? Makan malam? Keluar?"
Jungkook tertawa dan memantulkan Esmee ke dalam pelukannya. Bayi itu terkikik. "Ya, makan malam di luar."
"Aku ingin, Jungkook, tapi kurasa tidak. Sangat sulit untuk membawa Esmee ke restoran."
"Kita bisa mengatasinya."
"Jangan, aku tidak bisa memintamu untuk menderita melalui itu." Jieun menggigit bibirnya.
Jungkook telah menghabiskan begitu banyak uang untuk hadiah itu, Jieun tidak bisa mengizinkannya untuk membelikan mereka makan malam juga.
Tetap saja, dia senang berbicara dengan seseorang selain Esmee.
Seorang dewasa. Seorang pria dewasa. Jungkook.
"Maukah kamu tinggal dan makan malam bersama kami? Di sini, maksudku."
Bagus sekali, Jieun, dia mencemooh dirinya sendiri. Apa yang akan Jungkook pikirkan tentang dia? Bahwa dia memiliki pria yang mondar-mandir, keluar masuk rumahnya sepanjang waktu? Bahwa dia adalah seorang janda yang haus akan pria? Dia seharusnya tidak_
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Shadow On Fire ✔ On-Going
Fanfic*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! _________________________________________ JIEUN . . Dia sangat ketakutan sendirian di jalan raya Texas, akan melahirkan anak pe...