Jan lupa Vommentnya Genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•Saat itu pukul sepuluh malam. Kue yang dipanggang Jieun sudah dingin. Esmee sudah tertidur di tempat tidurnya. Dan Jungkook belum ada di sana.
Pekerjaan Jieun di mall berjalan dengan baik selama sisa sore itu. Dia telah menyelesaikan rencana untuk dekorasi Natal, dengan kru yang ditugaskan padanya. Mereka akan siap untuk pergi bekerja pada hari Minggu berikutnya.
Jieun tidak mengantisipasi terlalu banyak masalah. Pertemuannya dengan kelompok Saddle Club Estates adalah masalah lain.
Jieun telah didekati oleh komite pemilik rumah, yang mewakili kawasan perumahan yang lebih eksklusif di Midland.
Panitia ingin Jieun mengoordinasikan dekorasi Natal eksterior untuk setiap rumah di lingkungan itu, tetapi mereka tidak dapat menyetujui skema warna. Jieun, siap menjambak rambutnya dengan tidak sabar, telah mengingatkan mereka bahwa waktu sudah hampir habis.
"Jika kalian ingin dekorasi apa pun sampai detik minggu Desember, kalian harus memberi tahuku pada akhir minggu ini."
Dengan janji mereka untuk melakukannya, Jieun meninggalkan pertemuan untuk menjemput Esmee.
Jieun telah memberi makan bayinya, bermain dengannya sampai dia menjadi rewel, lalu menyusuinya dan menidurkannya.
Itu memberinya waktu untuk mandi busa dan merias wajahnya kembali.
Jieun terkekeh saat melihat bayangannya di cermin. Itu mengangkat ego untuk berpakaian untuk seorang pria.
Jieun tidak ingat sesemangat ini dalam waktu yang lama. Akankah Jungkook berpikir dia berusaha terlalu keras?
Apakah Jungkook akan mundur, mengira Jieun janda kesepian, sangat ingin pria pertama yang tidak terikat untuk memperhatikannya?
Apakah Jungkook akan tidak percaya pada pengakuannya yang tidak menyukai Seks satu malam?
Tenang saja, Jieun, dia memperingatkan dirinya sendiri.
Tapi sulit untuk berpura-pura tidak peduli, ketika setiap kali Jieun memikirkan Jungkook, dia menjadi pusing dan terengah-engah seperti remaja. Dan Jungkook 'memburunya' dengan tekad yang sama menyanjungnya sekaligus mengganggunya.
Tetapi ketika beberapa jam berlalu dan Jungkook bahkan belum menelepon, Jieun mulai berpikir dia menipu diri sendiri.
Saat makan siang, tampaknya Jungkook membuat setiap wanita di kota terengah-engah mengejarnya.
Apa yang Jungkook butuhkan darinya, dari wanita yang dia temui dalam situasi yang paling tidak erotis, dan yang juga memiliki bayi?
Kejantanannya terlalu mencolok untuk dipertanyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Shadow On Fire ✔ On-Going
Fanfic*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! _________________________________________ JIEUN . . Dia sangat ketakutan sendirian di jalan raya Texas, akan melahirkan anak pe...