Malam sudah mulai larut ,anak anak sudah tidur dari tadi ,namun William dan bu dewi masih sibuk mengobrol.
Kay memperhatikan mereka dengan mata mengantuk .
"Hoam" kay menguap sambil mengucek ngucek matanya ,dan menyenderkan kepalanya di bahu William .
"Nak william ,kayak nya nak kay sudah mengantuk berat " William menoleh pada kay yang kian terlelap di bahu nya .
"Antar gih ke kamar " ucap bu dewi lagi .
William hanya mengangguk , kemudian berusaha membangunkan kay ,namun seolah sudah bermimpi indah kay engan terbangun.
"Cak kay !" menggoyangkan tubuh kay dengan kasar .
" Kayaknya harus kamu gendongan deh nak william, kasian " saran bu dewi .
"Emm ,iya deh bu " mulai menggendong kay dengan ke dua tangan nya .
"Kalau gitu saya permisi yang bu "ucap William di angguki bu dewi .
William membawa kay ke kamar yang biasa dia tempati saat ke panti ini ,karna memang hanya kamar ini yang kosong jadi kay dan William harus berbagi kamar .
membaringkan kay diatas kasur .
Kay melenguh , mencari posisi nyaman untuk tidur.
Sedangkan William menggeleng kan kepalanya saat kay memilih posisi yang berantakan ,lalu kembali memperbaiki posisi tidur cowok itu,ikut memberingkan tubuhnya di samping kay .
"Nyusahin " menyelipkan helai helai rambut kay yang berantakan di telinga ,lalu ikut tertidur
Belum lama mereka tertidur ,kay terbangun lagi saat merasakan tenggorokan nya kering meminta setetes air .
"Emmm ,h aus " gumam kay mendudukkan dirinya ,lalu menatap jam yang ternyata masih pukul 03:26 .
" Keluar dulu ah ,ambil minum " kay pun keluar dari kamar yang di sediakan bu panti , melangkah menuju dapur .
"Selarut ini masi terbangun ?" Gumam kay , mendapati seorang anak panti menatap keluar jendela yang berada di ruang tamu dengan tenang .
Kay berjalan menuju anak itu ,lalu menepuk pelan bahu nya .
Anak itu sontak menoleh pada kay .
"Loh alex ya .kenapa belum tidur ini udah malam loh " tanya kay saat melihat wajah anak itu
Alex diam tidak menjawab pertanyaan kay ,dan langsung pergi tampa berbicara apapun lagi .
" T tunggu " cegah kay,namun seolah tidak mendengar,alex terus berjalan tampa menoleh pada kay sekali pun .
"Kenapa dengan anak itu ? "Gumam kay tapi memilih mengabaikan ,kembali berjalan menuju dapur untuk menghilangkan rasa haus nya .
Setelah nya kembali ke kamar untuk melanjutkan tidur indah nya .
Membaringkan tubuhnya di samping William , walau pun sedikit was was karna tidur dengan cowok asli .
Saat merebahkan tubuhnya ,William tiba tiba saja menarik tubuh kay kedalam pelukannya .
"!" Menolah pada William yang ternyata masih menutup mata ,tak punya pilihan lain selain berusaha kembali tidur juga .
Pagi harinya ..
William mengeratkan pelukanya pada sesuatu yang dia peluk , rasanya sangat nyaman memeluk guling seperti ini harum ,empuk ,dan berbulu . Tunggu berbulu ? ,William membuka mata nya lebar lebar
"Ternyata bukan guling " melihat laki laki yang tertidur membelakangi nya dan helaian rambutnya Menyentuh wajah dewa William.
Untuk beberapa saat William tidak mengubah posisinya ,masih memeluk tubuh kay dan setia menatap leher belakang laki laki itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
menyamar
Подростковая литератураkayla Maheswari seorang tahanan cilik yang baru saja kabur dari penjara, dan berakhir menjadi buronan yang di kejar kejar para polisi . kayla di tengah aksi kabur kaburan nya , mendapatkan ide untuk menyamarkan dirinya sebagai siswa SMA biasa namun...