Kay menatap binar semua hadiah boneka dan atribut yang dia dapatkan dalam permainan di taman hiburan .
"Biar gue yang megangin " mengambil alih semua mainan itu di tangan kay . jujur dia agak kesal karna kay terlihat lebih ahli dalam semua permainan itu, padahal awalnya dia yang mau pamer .
"William ,kita kesini lagi ya kapan kapan " ucap kay dengan Puppy face nya .
"Iya ,kapan pun lo mau "ucap William sambil menahan gemas nya .
"Yey ,will baik bangat " memeluk tubuh William dengan erat karna senang .
"Hem "
"Em Will ,kamu ngerasa di ikutin gak si ?" Ucap kay sambil melihat kanan kiri.
"Enggak "
"Massa cuma firasat ku aja sih "batin kay ,sambil menoleh pada kumpulan orang orang yang mengantri untuk membeli es-krim .
"Mungkin iya " mereka pun melanjutkan langkahnya dengan abai .
"Hah... hampir aja kita ketauan teman teman " ucap wanita yang sedari tadi mengikuti kay dan william sambil kini melakukan live ig nya .
"Kalian lihat kan ,mereka itu sweed banget .mereka juga ganteng ganteng " ucap wanita itu .
"Iya astaga gue meloyot "_ diraco12
" Jiwa fujo gue terbakar dengan semangat"_istritodoroki56
"Entah kenapa gue suka liat nya "_tia
"Gue nonton mereka gak bosen bosen njir "_fujoakut
"Mbak lanjut ikutin mereka dong !"_sicakhol2
"Jangan sampai ketauan ,seme kek nya galak abis "_horangkaya
"Uke nya astaga ,imut abis cuy"_wibuganteng77
"Gue buat jj terus pos di tiktok mantep ni " _anaknyabujusni666
Wanita itu tersenyum membaca komentar komentar itu .
"Okay gue bakal lanjut nge stalkerin mereka ,tapi jangan lupa folow gaes "Kembali mengikuti kedua pemuda yang dia yakini adalah pasangan gay ,sampailah mereka berhenti di sebuah permainan rumah hantu yang terlihat menakutkan .
"Gak mau masuk will " rengek kay sambil bersembunyi di belakang william karna takut .
"Waktunya balas dendam "william tersenyum miring ,lalu menarik tangan kay untuk masuk ke dalam .
Sama dengan Kay si stalker pun takut untuk masuk ,oh ayolah itu terlihat seperti rumah hantu beneran .
"Kek nya gue bakal berhenti di sini gaes . Gue gak mau masuk " ucap si stalker sambil menatap ponselnya melihat komentar komentar yang menyuruhnya masuk .
"Masuk ae !"
"Mbak ayo dong"
"Nanggung nih"
"Pokok nya gue mau liat mereka ciuman !"
Melihat komentar ² yang memaksanya pun ,wanita stalker itu dengan berat hati ikut memasuki rumah hantu tersebut .
"W will , keluar aja yuk" ucap kay dengan suara bergetar sambil memegang ujung baju william .
"Tenang aja ,setan nya setan boongan kok "ucap William santai ,ini adalah saat yang dia tunggu.kay akan ketakutan dan memeluk nya ,pasti !"
KAMU SEDANG MEMBACA
menyamar
Novela Juvenilkayla Maheswari seorang tahanan cilik yang baru saja kabur dari penjara, dan berakhir menjadi buronan yang di kejar kejar para polisi . kayla di tengah aksi kabur kaburan nya , mendapatkan ide untuk menyamarkan dirinya sebagai siswa SMA biasa namun...