Bab 1 Penyebrangan
Di dalam pondok jerami bobrok, kulit kurus pucat, seorang gadis kecil yang tampak berusia tiga belas atau empat belas tahun, dengan mata tertutup, berbaring di tumpukan jerami di tanah!
Wu You hanya merasakan sakit dan nyeri di sekujur tubuhnya, tetapi dia tidak memiliki kekuatan sama sekali. Ada juga tangisan anak-anak dan omelan di luar jendela!
Wu You ingin membuka matanya untuk melihat apa yang terjadi, tetapi dia tidak bisa membuka tubuhnya seperti dia di luar kendali.
Dia mendengar tangisan menyayat hati kedua anak itu: "Kakak kedua bangun, kakak kedua bangun..."
Itu juga disertai dengan omelan pedas dari wanita di luar pintu: "Seluruh rumah kehilangan uang dan barang, wanita tua itu masih hidup, tidak perlu bagimu untuk berkabung, jadi cepatlah ke gunung untuk mengumpulkan kayu bakar, jangan salahkan wanita tua itu karena tidak memberimu makanan karena malas."
"Oh, ibu, jangan bicara dengan mereka yang kehilangan uang dan barang yang makan nasi putih, kulit mereka gatal, dan mereka tidak akan ditampar di atap selama tiga hari. Menurutku, jika kamu memperbaikinya dengan parah, mereka akan patuh!"
Pada saat ini, Wu You merasakan sakit kepala yang membelah, dan ingatan yang bukan miliknya perlahan muncul di benaknya.
Protagonis dalam ingatanku adalah seorang gadis 14 tahun bernama Wu Youyou!
Tinggal di negara yang disebut Dinasti Dayu, tinggal di Prefektur Zhuzhou, Kabupaten Duanwu, Kota Baiyun, dan Desa Baijia di tenggara Dinasti Dayu.
Gambar yang paling banyak dalam ingatannya adalah gadis yang melakukan pekerjaan rumah tanpa henti setiap hari, dan ada begitu banyak wajah mengerikan yang memukulinya dengan sapu dan peralatan lainnya.
Setiap kali dia diganggu, seorang wanita tua kurus akan muncul untuk menghalangi dia, yaitu nenek pemilik asli, dan tiga anak kurus di bawah 10 tahun, berlutut dan memohon belas kasihan.
Selain itu, saat berusia 4 tahun Wu Youyou tidak tahu alasannya tenggorokannya tiba-tiba tidak bisa mengeluarkan suara. Sejak itu, orang-orang di desa memanggilnya gadis bisu!
Karena tidak bisa berbicara, dia sering diganggu, yang membuat gadis kecil ini merasa rendah diri. Dia tidak pernah berani mengangkat kepalanya saat berjalan. Mengetahui bahwa dia tidak bisa berbicara, penduduk desa tidak berkomunikasi dengannya kecuali anggota keluarga.
Setelah menerima ingatan ini, apa lagi yang tidak diketahui Wu You? Dia mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang setelah menyapu kuburan neneknya dan melewatinya!
Wu You membuka matanya dengan rajin, duduk perlahan, dan melihat sebuah pondok jerami bobrok yang bocor ke mana-mana.
Lihatlah ke bawah tubuhmu, tubuh layu, mengenakan pakaian penuh tambalan, tangan seperti kulit pohon kering, penuh radang dingin dan kapalan!
Tubuh ditutupi dengan jerami dan ditutupi dengan sesuatu yang mirip dengan karung abad ke-21, ditutupi dengan tambalan.
Ada meja bundar tua di tengah ruangan, dan ada toples porselen pecah yang terlihat seperti air minum.
Seluruh ruangan itu kecil dan gelap, dan yang paling penting adalah ruangan itu mengeluarkan udara di mana-mana, dan angin dingin bertiup ke arahnya, dan Wu You menggigil hebat.
Menurut ingatan pemilik aslinya, nenek kedua pemilik asli, Nyonya Qian, dan bibi tertua, Nyonya Zhang, yang baru saja memarahi orang di luar.
Mengapa disebut nenek kedua? Dimulai dengan kakek yang baik dari pemilik aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Mata Air Spiritual: Seorang Gadis Petani Kecil, Dia Cantik dan Menawan
FantasySetelah mengakhiri karirnya sebagai seorang pembunuh, Wu You, seorang pembunuh peraih medali emas di abad ke-21, meninggal dalam kecelakaan mobil. Jiwanya menembus Dinasti Dayu, dan menjadi Wu Youyou kantong gas bisu yang kedua orang tuanya meningga...