Bab 21 Jelek
Kakak dan adik Wu You keluar dari Restoran Tianfu dan berjalan di sepanjang jalan untuk melihat!
Sebuah kereta diparkir di sisi jalan. Ketika Wu You lewat, dia mendengar seseorang mengobrol di dalam kereta: "Sepupu, ketika aku pergi ke ibukota, aku mendengar dari pamanku bahwa ada seseorang dari luar negeri yang memberi penghormatan kepada kaisar dengan memberikan dua cermin! Dikatakan bahwa cermin itu sangat jelas, dan bahkan rambut di wajahnya dapat terlihat dengan jelas. Para wanita harem berjuang untuk waktu yang lama untuk mendapatkan dua cermin ini. Akhirnya, kaisar memberikan satu kepada ibu suri, dan yang lain diberikan kepada Selir Feng! Hei! Aku sangat penasaran dengan cermin seperti apa yang bisa membuat para wanita harem yang terbiasa melihat hal-hal baik bersaing seperti ini!"
Wanita lain berkata, "Oh? Mungkinkah ada cermin seperti itu di dunia? Aku benar-benar tidak percaya..."
Kakak dan adik Wu You berangsur-angsur menjauh, dan suara obrolan menjadi semakin kecil, Wu You tidak lagi tega mendengarkan apa yang mereka katakan di belakang!
Sekarang hatiku hanyalah kegembiraan!
Ternyata cermin sudah muncul di sini, mendengarkan apa yang mereka katakan, cermin ini pasti akan sangat berharga!
Wu You berpikir sambil berjalan, bagaimana dia bisa menukar uang dengan cermin, dan tanpa sadar berjalan ke pintu pegadaian!
Di depan toko sama seperti di serial TV kuno. Ada kedok dengan kata "" di atasnya, dan plakat di atas pintu masuk utama bertuliskan "Pegadaian Tianfu"! Sepertinya itu harus berada di keluarga yang sama dengan Restoran Tianfu!
Wu You memutar matanya, membuat rencana, dan menyeret Wu Ziqing ke tempat di mana tidak ada seorang pun di sana: "Ziqing, apakah kamu mendengar obrolan di kereta barusan?"
Wu Ziqing bingung oleh kakak perempuan keduanya, dan berkata dengan linglung: "Kakak perempuan kedua, aku tidak mendengarkan dengan seksama, tapi aku samar-samar mendengar mereka menyebutkan cermin yang terlihat sangat jelas?"
Wu You dengan lembut menepuk bagian belakang kepala adik laki-laki ketiganya: "Tidak apa-apa mendengar tentang cermin. Apa yang akan aku katakan sekarang adalah bahwa ada cermin sebanyak yang kamu inginkan di tas harta karun kakak perempuan kedua!"
Wu Ziqing mengerti sekarang: "Kakak perempuan kedua, apa maksudmu, kamu ingin menjual cermin?"
Wu You pencuri tersenyum: "Kamu pintar!"
"Kakak perempuan kedua, sudahkah kamu memutuskan kepada siapa akan dijual?"
Wu You terlihat percaya diri: "Jika aku mengeluarkan cermin ini, itu pasti akan dijual dengan harga tinggi. Orang biasa pasti tidak akan bisa membelinya. Kami tidak mengenal orang kaya, jadi aku berencana untuk mencobanya di pegadaian!"
Wu Ziqing menggaruk kepalanya: "Tapi, kakak perempuan kedua, kita berdua seperti ini, bukankah meretasmu akan mengatakan bahwa kita mencuri cermin ketika kita memasuki pegadaian?"
Wu You tersenyum jahat: "Kakak perempuan kedua sudah menemukan cara, kamu tinggal bersamaku di sini sebentar, aku akan melihat tas harta karun, dan memilih cermin untuk dibicarakan!"
Setelah itu, Wu You mengklik mal sistem dan mencari "Cermin Antik" dan ribuan cermin muncul di layar!
Pada akhirnya, Wu You memilih cermin rias genggam yang terbuat dari tembaga imitasi buatan Rusia. Pada pegangan cermin, burung merak tiga dimensi diukir ke arah yang berlawanan. Bagian belakangnya juga burung merak dengan layar terbuka, berdiri di atas bunga peony yang lembut!
Jangan melihat ke cermin, hanya pengerjaan bingkai ini, dapatkan dunia ini adalah harta karun!
Cermin ini dibagi menjadi tiga ukuran. Wu You memilih ukuran terkecil. Ukuran cermin adalah 18-15cm, dan harganya 38 koin emas. Setelah pembayaran berhasil, Wu You memiliki cermin rias di tangannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Mata Air Spiritual: Seorang Gadis Petani Kecil, Dia Cantik dan Menawan
FantasySetelah mengakhiri karirnya sebagai seorang pembunuh, Wu You, seorang pembunuh peraih medali emas di abad ke-21, meninggal dalam kecelakaan mobil. Jiwanya menembus Dinasti Dayu, dan menjadi Wu Youyou kantong gas bisu yang kedua orang tuanya meningga...