Bab 31 Mata Air Spiritual
Ny. Sun menghela nafas tak berdaya, melambaikan tangannya dan berkata, "Vampir keluarga Wu tua semuanya menunjuk ketiga pamanmu untuk bekerja! Bagaimana dia bisa dipisahkan? Lupakan saja, itu sepanjang hidupnya!"
Wu You tidak tahu bagaimana menghibur Ny. Sun, jadi dia menepuk tangan Nenek dengan ringan dan berkata, "Nenek, karena kamu mengerti segalanya, jangan terus berjuang, mari kita jalani kehidupan yang baik dulu!"
Ny. Sun menggelengkan kepalanya tanpa daya dan tidak berbicara lagi!
Pada saat ini, ada ketukan di pintu halaman, Wu You buru-buru bangkit dan pergi untuk membuka pintu. Melihat bahwa itu adalah Kakek kepala desa, Wu You berkata sambil tersenyum: "Kakek kepala desa, silakan masuk!"
Kepala desa melambaikan tangannya dan berkata, "Aku tidak akan masuk, tanahnya diukur, itu sedikit lebih dari 36 hektar, anggap itu 36 hektar. Besok, mari kita pergi ke yamen untuk menyelesaikan akta tanah bersama-sama."
"Kalau begitu aku akan menyusahkan Kakek kepala desa!" Wu You memandang Kakek kepala desa pada usianya, berlarian untuk urusannya sendiri, dan sangat berterima kasih!
"Tidak masalah, kendarai gerobak sapiku besok pagi, dan kamu akan menungguku di pintu masuk desa!" Setelah dia selesai berbicara, dia berbalik dan hendak pergi!
Wu You dengan cepat menghentikannya: "Kakek kepala desa, tunggu sebentar, kamu sudah sibuk begitu lama, aku akan menuangkan segelas air untukmu sebelum kamu pergi!"
Tanpa menunggu kepala desa berbicara, dia berbalik dan berlari ke dapur, menuangkan segelas air hangat, menjatuhkan beberapa tetes mata air spiritual, dan mengirimkannya ke tangan kepala desa!
Kepala desa memang haus. Dia mengambil air dan meneguk beberapa teguk sebelum meneguk beberapa teguk. Dia merasa air itu jauh lebih baik daripada airnya sendiri.
Dia tidak terlalu memikirkannya, dia hanya berpikir dia terlalu haus, jadi dia mengembalikan cangkir itu ke Wu You dan pergi!
Wu You berjalan kembali ke dapur dengan cangkir air. Melihat bahwa makanan semua orang sudah siap, dia meletakkan secangkir mata air spiritual di depan semua orang. Dia juga duduk di meja makan, menunjuk ke air di cangkir, dan berkata :
"Cobalah air ini dan lihat apa yang berbeda!"
Setelah mendengar apa yang dikatakan Wu You, Nyonya Sun dan beberapa anak mengambil gelas air dan meneguknya!
Wu Ziqing memandang kakak perempuannya dengan wajah terkejut, dan berkata dengan penuh semangat, "Kakak perempuan kedua, air jenis apa ini? Meminumnya di perut, aku merasa sangat nyaman, dan rasanya manis!"
Wu Jingjing juga berkata dengan cerewet: "Ya, kakak perempuan kedua, air ini sangat enak."
Wu Zirui juga mengangguk setuju!
Ny. Sun juga menatap Wu You dan menunggu jawabannya!
Wu You berkata dengan bangga: "Ini adalah mata air yang diberikan tuanku kepadaku. Mulai sekarang, keluarga kami akan meminumnya setiap hari. Ini baik untuk tubuh!"
Setelah mendengar ini, Nyonya Sun menoleh untuk melihat anak-anak dan berkata dengan ekspresi serius, "Kalian ingat ini, kalian tidak bisa memberi tahu orang luar tentang ini, tahu?"
Beberapa anak kecil mengerucutkan bibir dan mengangguk dengan sungguh-sungguh!
Wu You mencibir di dalam hatinya, nenek semakin kuat, dan bahkan merampas dialognya...
Setelah membereskan dapur, anak-anak kecil pergi ke teka-teki. Wu You menyeret Nyonya Sun kembali ke ruang timur. Nenek dan cucu duduk di tempat tidur. Wu You membuka mulut dan berkata:
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Mata Air Spiritual: Seorang Gadis Petani Kecil, Dia Cantik dan Menawan
FantasiSetelah mengakhiri karirnya sebagai seorang pembunuh, Wu You, seorang pembunuh peraih medali emas di abad ke-21, meninggal dalam kecelakaan mobil. Jiwanya menembus Dinasti Dayu, dan menjadi Wu Youyou kantong gas bisu yang kedua orang tuanya meningga...