Bab 61-70

703 61 9
                                    

Bab 61 Penyembuhan

Wu You berencana untuk membawa pria ini ke luar angkasa saat dia tidak sadarkan diri, dan kemudian mengirimnya keluar setelah lukanya sembuh!

Bagaimanapun, hutan belantara ini tidak cocok untuk menangani luka, jika musuhnya datang, atau seekor binatang buas datang, beberapa orang akan berada dalam bahaya!

Wu You tidak berani membawa orang ke luar angkasa saat itu juga. Di tempat yang begitu terang, dia khawatir ketika dia keluar dari ruang, jika ada bahaya, tidak ada tempat untuk bersembunyi!

Wu You memberi isyarat kepada Wu Ziqing untuk membantunya menggendong orang di belakang pohon besar tempat mereka bersembunyi!

Kakak dan adik bekerja keras untuk mengangkat orang di belakang pohon besar, Wu You memikirkannya, dan mereka bertiga menghilang di tempat yang sama!

Angkat pria brokat itu langsung ke tempat tidur Wu Ziqing, karena ada beberapa bagian luka di tubuhnya, dia harus melepas pakaiannya sebelum bisa ditangani!

"Ziqing, kakak perempuan kedua akan merebus air, buka pakaiannya!"

Wu You tahu bahwa dunia ini sangat mementingkan pertahanan pria dan wanita, tetapi dia tidak peduli. Jika dia melepas pakaian pria di depan adik laki-lakinya, Wu Ziqing pasti akan menghentikannya, jadi biarkan Wu Ziqing memulai!

Setelah beberapa menit, Wu You masuk dengan baskom berisi air hangat. Melihat Wu Ziqing berkeringat deras, dia kembali menatap Wu You dengan malu dan berkata: "Kakak perempuan kedua, pakaiannya sangat istimewa. Mereka berbeda dari yang biasanya aku kenakan. Setelah lama, aku hanya melepas celananya. Aku tidak menemukan kancing di pakaian itu..."

Wu You terdiam beberapa saat, dan ketika dia meletakkan baskom air, dia akan melangkah maju untuk membantu, Wu Ziqing buru-buru menghentikannya: "Kakak perempuan kedua, ada perbedaan antara pria dan wanita, kamu tidak bisa pergi, beri aku lebih banyak waktu!"

Wu You melihat feodal kecil di depannya, benar-benar tidak tahu harus berkata apa, jadi dia membeli gunting di toko sistem dan menyerahkannya kepada Wu Ziqing: "Hei, untukmu, potong saja pakaiannya!"

Setelah berbicara, dia berdiri di luar rumah kayu, kali ini Wu Ziqing bergerak lebih cepat, dalam waktu kurang dari dua menit: "Kakak perempuan kedua, aku memotong pakaiannya, apa yang harus aku lakukan selanjutnya?"

"Seka darah di tubuhnya dengan handuk dulu!" Kemudian dia mendengar suara gemericik air di dalam rumah, berhenti sejenak, lalu mendengar suara gemericik air...

Setelah beberapa saat, Wu Ziqing keluar dengan baskom berisi air berdarah: "Kakak perempuan kedua, air ini penuh dengan darah, aku akan mengganti air!"

Wu You meraih baskom yang dipegang Wu Ziqing: "Kamu tunggu di sini, aku akan pergi!"

Setelah tiga pot darah dicurahkan satu demi satu, Wu Ziqing berkata, "Kakak perempuan kedua, sudah di seka hingga bersih, beri tahu aku apa yang harus dilakukan selanjutnya!"

Meskipun Wu You tahu bahwa orang-orang di zaman ini adalah feodal dan normal, tetapi dia tidak ingin adik laki-lakinya menjadi begitu bertele-tele dan feodal, tetapi sekarang bukan waktunya untuk mengoreksinya, dia berkata dengan tidak sabar: "Sisanya perlu didesinfeksi dan dijahit, dan anak panah di bahu harus ditarik keluar. Aku bilang kamu bisa melakukan ini?"

Wu Ziqing memiliki garis hitam di kepalanya dan berkata dengan enggan: "Tapi kakak perempuan kedua, aku hanya bisa melakukan hal-hal ini. Bagaimanapun, pria dan wanita memiliki..."

Wu You melangkah maju dan menyela apa yang hendak dikatakan Wu Ziqing: "Ada perbedaan antara pria dan wanita, kan? Kalau begitu, katakan padaku, apakah hidup lebih penting atau ini melanggar aturan?"

Ruang Mata Air Spiritual: Seorang Gadis Petani Kecil, Dia Cantik dan MenawanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang