Bab 111 Aku harap kamu mendukungku
Penjaga toko Zhao tidak tahu apa hubungan antara Wu You dan Wang Ye, tetapi melihat betapa akrabnya mereka, dia tidak berani berkomunikasi dengan Wu You dengan cara yang sama seperti sebelumnya!
Dia membungkuk dan mengambil langkah maju, mengangkat tangannya untuk menyeka keringat dari dahinya, dan kemudian berkata dengan hormat, "Apa yang dikatakan Nona Wu adalah, aku akan menulis kontrak baru, harap tunggu!"
Setelah berbicara, dia tidak lupa untuk melihat Helian Qingcheng, sebelum dia membungkukkan badan dan melangkah kembali ke pintu, berbalik dan keluar...
Wu You memandang pria itu dengan main-main: "Penjaga toko Zhao ini sangat takut dengan penampilanmu!"
"Restoran Tianfu adalah kemitraan antara aku dan sepupu. Dia biasanya bertanggung jawab untuk mengurusnya, dan aku hanya bertanggung jawab untuk mengumpulkan uang!" Kata Helian Qingcheng.
Wu You mengangkat alisnya: "Oh? Jika kamu mengatakan itu, apakah kamu juga memiliki saham di Pegadaian Tianfu dan Bank Tianfu?"
Yang terakhir hanya mengangguk dan tidak berbicara.
Wu You tidak tahu bagaimana perasaannya saat ini, pria sialan ini dapat memberikan 10.000 tael perak, dia lebih suka menulis catatan untuk dirinya sendiri daripada pergi ke tokonya untuk mendapatkan uang...
Aku benar-benar tidak tahu apakah aku mendapat untung atau rugi!
Melihat pikiran Wu You, Helian Qingcheng menjelaskan secara tak terduga: "Pada saat itu, aku tidak berani mengungkapkan keberadaanku, jadi aku tidak pergi ke kota untuk mendapatkan uang!"
Wu You memutar matanya: "Tapi, kamu jelas bisa mengembalikan uang itu kepadaku sekarang..."
“Apakah kamu pikir aku masih bernilai 10.000 tael perak?” Helian Qingcheng berkata dengan nada rendah, jelas sangat tidak senang!
Wu You, bagaimana kamu menjawab ini, dapatkah dia mengatakan bahwa kamu bernilai lebih dari 10.000 tael?
Pada saat ini, suara magnet pria itu terdengar lagi: "Kamu, apakah kamu kekurangan uang?"
Wu You menjawab tanpa berpikir: "Tentu saja, kalau tidak, aku akan tidak akan menjual arloji saku, dan sekarang berpikir untuk memulai bisnis kecil!"
Dengan wajah serius, Helian Qingcheng mengeluarkan setumpuk uang perak dari tangannya, meletakkannya di atas meja, dan mendorongnya di depan Wu You: "Ini dikirim kepadaku oleh penjaga gelap, dan itu adalah dividen dari setiap toko Tianfu dalam tiga bulan terakhir!"
Wu You mengambil uang kertas di atas meja dengan tidak percaya dan menghitungnya, totalnya 80.000 tael perak!
Wu You menganggap dirinya sebagai orang yang mencintai bakat, tetapi dia tidak mengambil uang, dia mengeluarkan 10.000 tael darinya, dan meletakkan sisanya di atas meja dan mendorongnya ke pihak lain: "Ini dikembalikan kepadamu, aku akan menyimpan 10.000 tael untuk penawarnya!"
Helian Qingcheng bingung: "Apakah kamu tidak kekurangan uang, mengapa kamu tidak menerimanya?"
"Seorang pria mencintai uang dan mendapatkannya dengan cara yang benar. Aku masih mengerti ini. Kamu bukan milikku, jadi mengapa aku harus mengambil uangmu!"
Helian Qingcheng merasa geli oleh wanita ini: "Aku sudah berjanji pada diriku sendiri, jadi bukankah milikku milikmu?"
Mengatakan itu, dia mendorong uang kertas itu kembali ke Wu You: "Kamu ambil ini dulu, dan dividen di masa depan akan diserahkan kepadamu untuk diamankan. Ketika kamu kembali ke ibukota, aku akan memberimu semua kunci ke rumah besar..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Mata Air Spiritual: Seorang Gadis Petani Kecil, Dia Cantik dan Menawan
FantasíaSetelah mengakhiri karirnya sebagai seorang pembunuh, Wu You, seorang pembunuh peraih medali emas di abad ke-21, meninggal dalam kecelakaan mobil. Jiwanya menembus Dinasti Dayu, dan menjadi Wu Youyou kantong gas bisu yang kedua orang tuanya meningga...