بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum Hallo semuanya 👋👋
Apa kabar baik kan??Hallo ini adalah cerita pertama aku sebenarnya cerita sudah lama yang belum di lanjutkan, mau di lanjutkan tapi nggak bisa masuk di akun satunya. Jadinya aku lanjutkan di akun ini, cerita ini banyak perubahan. @alisa_icha06 akun yang sudah ngga di pakai.
1.Khansa Aurelia Humairah atau panggil saja Aca. Aca saat ini berumur 20 tahun. Aca memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Kenzo. Ia gadis yang pemalu. Aca memiliki sifat yang baik, sopan, ceria, pemaaf, dan rendah hati.
Aca sangat suka dengan yang manis-manis dan suka juga yang pedas-pedas, tergantung moodnya . Mempunyai senyum yang manis, hidung mancung, kulit putih, mata yang bulat, bulu mata yang lentik, alis yang tebal. Tak heran banyak pria yang menginginkannya.
Sudah banyak pria yang ingin melamarnya, namun, tak ada satupun pria yang berhasil memikat hatinya.
Sekitar 2 tahun lalu ia lulus, setelah lulus ia memilih tetap berada di pondok. Ia memilih menjadi santri pengabdian. Ia disana menjadi anggota keamanan dan dia juga mengajar.
Aca juga mempunyai sahabat yang bernama kayla Nadhira dan juga Annur Anisa mereka bertiga memang satu kamar. Mereka kemanapun selalu bersama.
2.Teuku Reynaldi Firmansyah atau kerab disapa gus Firman saat ini berumur 26 tahun. Firman mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama mba Nindi. Firman terkenal sangat dingin dan galak.
Sebenarnya Firman memiliki sifat yang Baik, pemaaf, sopan, dan penyayang. Hanya saja orang-orang menganggap nya sombong.
Firman bekerja di salah satu perusahaan terkenal di Surabaya, yang dimana perusahaan tersebut milik Abah Umar. Ia mengambil alih perusahaan Abahnya. Karena Abah Umar hanya ingin fokus mengurus pesantren yang ia bangun.
Firman mempunyai 2 sahabat yang bernama Kenzo Zhafran Wiratama kakak Aca dan Reyhan Ramadhan.
3.Kenzo Zhafran Wiratama panggil saja bang Kenzo. Kenzo kakak kandung Aca . Kenzo berumur 26 tahun.Kenzo bekerja di perusahaan milik abinya. Saat ini Kenzo mengambil alih perusahaan abi nya. Kenzo mempunyai sifat yang pendiam tapi peduli.
4.Anindiya Yanda Ghaliya panggil saja mba nindi. Mba Nindi adalah kakak perempuan gus Firman. Mba Nindi berusia 29 tahun. Mba Nindi sudah berkeluarga sejak 3 tahun yang lalu dan sudah di karuniai anak 1 perempuan yang berumur 2 tahun bernama Shanum Najwa Az-Zahra. Mba Nindi menikah dengan seorang polisi yang bernama Abdul Aziz yang saat ini berumur 31 tahun. Keseharian mba Nindi selain mengajar, ia juga seorang MUA.
5. Rizal Aliudin sebagai Abi Aca.
6.Haifatuzzahro sebagai umi Aca.
7.Teuku Umar sebagai Abah Firman.
8. Assyifatunnisa sebagai umah Firman.
Sampai sini dulu yaaa besok baru lanjut lagiii jangan lupa follow, vote, dan coment.
Jangan lupa follow ig@nuraliiii_12
Terima kasih. Assalamualaikum
See U Next Chapter
📍 Manokwari, Papua Barat
✏️ Minggu,20-08-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Gus
Teen FictionSEBELUM BACA HARAP FOLLOW DAN VOTE!! Menceritakan tentang seorang gadis yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Awalnya gadis itu shock mendengar nya. Namun kedua orang tuanya membujuknya, akhirnya ia hanya pasrah. STAR: 28 OKTOBER 2022 PULIS: 30 O...