MDG-01

891 13 1
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hallo, aku kembali jangan bosan-bosan yaa baca ceritaku.

Tiiit.....tiiiit.....
Suara alarm berbunyi menunjukan pukul 03.00. Aca yang melihatnya ia langsung terbangun dan segera membangunkan anak-anak lainnya. Namun tak ada satupun yang terbangun. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi mandi.

Setelah selesai ia keluar dan di luar kamar mandi sudah terdapat Nur dengan muka yang kusut.

"Mandi sana, biar seger, aku mau bangunin anak-anak"

"Ngantuk caaaa" rengek Nur.

"Ini sudah jam berapa Nurr? Udh cepetan mandii nanti kalo antri gimna??" Ujar Aca sambil mendorong Nisa masuk kedalam kamar mandi.

"Iya-iya" ucap Nur sambil menguap.

Setelah Nur bangun, Aca membangunkan kayla
"Kayla bangun yukk mandi habis itu sholat tahajud" ujar Aca membangunkan salah satu temannya.

"Eughhh, masih ngantuk caa"

"Ihh bangun, sholat tahajud"ujar Aca sambil menggoyan tubuh Kayla.

tak lama kemudian Kayla terbangun lalu ia mengambil handuknya dan menuju kamar mandi secepat kilat karena takut keduluan santri lain.

Lalu Aca membangunkan santriwati yang lainnya. Tak lama kemudian keluar lah Nur dengan wajah yg tampak segar.

"Sudah? Yuk ke mesjid nanti terlambat"

"Eh tunggu, tunggu Kayla dulu" ujar Aca.

Nur menepuk jidatnya "eh iya lupa"

Aca hanya menggelengkan kepalanya. Tak lama kemudian Kayla pun keluar dri kamar mandi

"udh yuk, kebru telat" ujar Nur

"Iya,Ayuk"

********

Sesampainya di mesjid mereka langsung mengisi syaf bagian paling depan. Mereka sholat tahajud dahulu. Seusai sholat tahajud mereka memilih untuk murojaah, sembari menunggu adzan subuh.

04.50
Memasuki waktu sholat subuh. Salah satu santriwan ditunjuk untuk mengumandangkan adzan. Selesai adzan Aca, Nur dan Kayla mereka melaksanakan sholat sunah qobliyah subuh. Selesainya sholat sunah qobliyah mereka duduk diam menunggu santri lain yang masih melaksanakan sholat qobliyah.

Tak lama ada salah satu santriwan yang iqommah. Lalu semua Santri langsung berdiri.

Tak lama kemudian imam berkata

"Allahuakbar

Para santri dengan khusu' nya melaksanakan sholat subuh.

"Assalamualaikum warahmatullah...."

"Assalamualaikum warahmatullah......"

Selesai salam, saking ngantuk nya ada salah satu santriwati yang langsung tertidur. Santriwati tersebut berada di sebelah Aca. Aca yang melihatnya pun langsung membangunkan nya.

Menikah Dengan GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang