Sedangkan gadis yang tadi menyelamatkan kucing itu pun langsung melihat ke arah Al.
" maaf tuan saya tidak sengaja saya hanya ingin menyelamatkan anak kucing ini, dan makasih karna tuan mau berhenti " ucap gadis itu. Dan langsung pergi meninggal kan al
Sedangkan Al yang tadi sudah ingin marah pun tidak jadi karna melihat sorot mata dari gadis itu tatapan nya yang lembut pada al membuatnya sedikit tertarik dengan gadis itu.
" cantik" batin al.Setelah sadar dari lamunan nya al pun langsung kembali ke dalam mobilnya dan langsung melanjutkan perjalanan nya yang sempat tertunda. Al mengemudi dia tas rata² jalanan yg sepi mambuat nya mengendarai mobil nya di atas rata-rata sehingga beberapa saat dia memasukin mansion yang berada di tengah kota seoul.
Sedangkan di dalam mansion terdapat wanita cantik yang sedang menunggu anaknya pulang Saat Al masuk dia melihat perempuan itu.
"umma" panggial Al.
Dan wanita itu pun langsung mengaliahkan ya perempuan jtu adalah ibu dari Al lalu perempuan itu bernama vania. Vania yg tadinya pandangannya tertuju pada majalah mendengar ada yg memanggialnya pun mengalihkan pandangan nya dan teryata yang memanggilnya adalah Al.
" Al " ucap vania.
" umma kok belum tidur , ini kan udah malem ? " tanya Al.
" umma lagi nunggu kamu al " ucap vania.
" umma ngapain nungguin aku ?" Tanya Al.
" tadi nya umma mau ngomong sama kamu tapi karna ini udah malem jadi besok aja al " jawab vania.
Dan hal itu pun membuat Al heran dengan mama nya.
" umma mau ngomong sama al bahkan nunggu in al sampai jam segini tapi pada ujungnya mama ngomong nya besok apa kan itu tidak mengganggu waktu umma " ucap Al.
Dan al punlangsung meninggalkan mama nya itu dan langsung masuk kemarnya yang berada di lantai dua yang merulakan kamar utama di mansion itu.
Saat sampai di kamarnya Al langsung melepaskan jas nya dan juga dasi nya dan sidikit membuka kancing kemeja bagian atas dan memilih duduk di kursi yang berada di kamarnya.