part 4

91 3 0
                                    

Setelah sampai di kantor al langsung menuju ruangan nya. Tapi sebelum nya di memainta vino utuk menemuinya.

Tok tok tok

" masuk " ucap Al tanpa mengalihkan perhatian nya dari leptop.

" permisi tuan ada apa anda meminta saya kesini ?" Tanya vino.

" duduklah vin " ucap Al.

Dan vino pun langsung duduk di depan al.

" aku meminta mu kesini karna aku ingin kau mencari tau tentang perempuan tadi menumpah kan minum ke jas ku "ucap Al.

" maaf tuan kalo boleh tau ada apa ya anda meminta saya mencari data diri perempuan tadi ?" Tanya vino

" kau tidak perlu tau buat apa jalan kan saja tugas mu dan satu lagi  aku ingin data itu sudah ada di meja ku besok pagi " ucap al.

Vino sendiri heran dengan permintaan Al karna baru kali ini dia di suruh al mencari data apalagi seorang perempuan walaupun dengan heran pun dia tetao melaksanakan nya.

" baik tuan akan saya cari tau" ucap vino.Dan al hanya mengangguk kan kepala .

Setelah itu vino pun pamit undur diri. Setelah vino keluar Al pun langsung melanjutkan pekerjaan nya hingga tidak terasa waktu sudah malam dan Al pun langsung bergesas untu pulang.

####

Sedangkan di tempat lain ara telah selesai dengan pekerjaan nya langsung bergegas untu pulang.setelah beberapa saat ara telah sampai di rumah  arra samapi di rumah pukul 12 malam saat sampai di rumah dia telah di tunggu oleh bibi dan paman nya.

" masih inggat pulang kau jam segini hah " ucap bibi

" maaf bibi tadi aku lembur " ucap ara.

" alasan saja kau ini apa kau ingin mejadi jalang di luar sana hah " ucap bibi.

" tidak bibi aku memang lembur " bela ara.

" tidak mungkin itu ma " ucap dena.

Membuat mereka melihat dena yang baru saja turun daru tangga rumah.

" tidak mungkin dia lembur, mungkin dia sudah menggoda laki laki di luar sana " ucap dena.

" tidak sama sekali tidak menggoda laki-laki di luar sana " bela ara.

" SUDAH CUKUP" ucap paman.

Membuat mereka menjadi diam. Dan paman melihat ara.

" lebih baik kau masuk ke dalam kamar mu ini sudah malam tidak baik jika ribut. " ucap paman

Dan ara langsung menuju kamar nya dan meninggal kan mereka semuah sedangkan dena berdecak kesal karna papa nya tidak memarahi ara. Sedangakan ara selah sampai di kamarnya dia lamgsung mmebersih kan diri dan bergegas untuk istirahat karna  besok dia harus bekerja kembali tapi sebelumnya dia mencuci jas yg tadi.

" semoag saja besok siang tidak hujan supaya jas ini bisa kering dan aku bisa mengembalikan nya " guman ara.

Setelah selesai mencuci jas nya dia langsung  menjermurnya. Setelah selesai dia langsung menuju kasurnya dan mengistirahat kan badan nya tidak butuh waktu lama ara sudah menjelajahi dunia mimpi.

 Setelah selesai dia langsung menuju kasurnya dan mengistirahat kan badan nya tidak butuh waktu lama ara sudah menjelajahi dunia mimpi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CEO KEJAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang