Saat ini keluarga wiliam tengah berkumpul di ruang keluarga setelah mereka melakukan makan malam , sedangan nyonya vania dan diva membantu para pelayan membersihkan sisa makanan tadi. Walaupun Al, arka dan diva merukan orang yang saat di segani di korea selatan tetapi orang tua mereka mengajarkan untuk tidak sombong pada orang lain dan selalu rendah hati dan menghormati orang yang lebih tua dari mereka.
" arka " panggil wiliam
" iya papa kenapa " tanya arka.
" papa ingin kamu mulai besok sudah harus masuk ke kantor memebantu Al mengembangkan perusahaan papa " ucap wiliam dan memebuat Arka terkejut.
" Hah pa kenapa cepat sekali " ucap arka.
" memangnya kenapa bukan nya malah lebih bagus? " tanya wiliam heran dengan putra nya ini.
" iya arka tau tapi arka ingin istirahat dulu papa arka masih lelah setelah perjalanan kemaren dari amerika " jelas arka menatap wiliam dengan memohon.
" baiklah jika itu keputusan mu kamu akan masuk ke perusahan 3 hari dari sekarang " ucap wiliam mutlak
" baiklah papa " jawab arka pasrah.
Karna waktu sudah menunjukkan jam 10 malam mereka langsung menuju kamar mereka masing - masing.
☆☆☆☆☆☆
Ara terbangun karna suara alaram dari hp nya dan membuat nya harus bangun. Walaupun ini hari minggu arra harus bangun Setelah mengumpulka teganya ara langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Dan setelah itu langsung menuju ke dapur untuk membuat sarapan untuk keluarga bibinya.
Setelah selesai memasak ara langsung menaruh nya di meja makan. Dan tidak lama paman bibi dan sepupunya itu keluar mereka langsung menuju ruang makan saat ara ingin duduk makan bersama mereka namun suara bibinya menghentikan nya.
" siapa yang menyuruh mu untuk duduk di sana " ucap bibi ara. Dan membauat ara heran.
" memannya kenapa bibi ara ingin sarapan bersama kalian " ucap ara.
" kamu tu harus sadar diri kamu di sini tu cuman numpang jadi jangan pernah berharap untuk makan satu meja dengan kami " ucap dena denagn sinis
Dan membuat ara langsung menundukkan kepalanya." untuk apa masih diam di sana pergi sana" ucap paman ara. Dan ara pun langsung kembali kemar nya dia akan makan saat mereka sudah selesai makan nanti. Dan mereka pun langsung makan.
Selesai makan mereka pun langsung menuju ruang keluarga untuk bersantai." ARA " panggil bibinya.
Dan ara pun langsung mehampiri bibiknya itu." iya bibik " jawab ara.
" kamu bereskan meja makan ini dan jangan sampai ada yang tertiggal setelah itu kamu harus mencici baju dan jangan sampai ada yang rusak baju nya jika sampai ada yang surak sedikit saja bibik tidak akan memberi mu makan 1 hari " ucap bibiknya ara.