Matahari mulai memasuki celah jendela kamar ara dan membuat ara terganggu karna dia terusik dengan cahaya matahari membuatnya harus membuka mata nya. Dan langsung duduk dan meminum air putih yg berada di atas mejanya dan langsung meminumnya setelah seleai ara langsung beranjak ke kamar mandi dan langsung memebersihkan dirinya setelah selesai dia ara langsung mengganti bajunya dan bersiap untuk berangkat kerja.
Setelah selesai bersiap ara langsung menuju ke dapur untuk membuat sarapan. Setelah beberapa saat ara selei masak dan langsung menyajikan nya di meja makan.dan tak lama kemudian paman bibi dan dena datang untuk saraoan dan ara langsung menuju ke dapur untuk membersihkan dapaur karna dia makan nanti setelah keluarga paman nya sudah selai makan.
Setelah mereka sarapan mereka langsung melakukan aktivitas mereka masing masing tapi sebekum itu.
"Ara" panggil dena. Dan ara pun langsung menghampiri dena.
"Ada apa dena?" Tanya ara.
"Aku ingin kau memberaihkan kamar ku ada tidak ada yang boleh pecah ataupun rusak. Jika ada yg pecah apalagi rusak kau harus menggantinya " ucao dena
"Baiklah dena nanti aku akan memebersihkan kamar mu " ucap ara.
Dan setelah itupun dena langsung pergi karna dia akan ke kampus.
Dan ara pun langsung sarapan setelah selesai dia langsung mwmwbersihkan meja makan dan menuju kamar dena untuk memebersihkan kamar nya. Setelah selesai ara langsung menuju ke belakang rumah untuk mengecek jas yg kemaren selama menuju ke halaman belakang dia pun berharap jas itu sudah kering.
Dan dia bersyukur karna jas itu sudah kering.
" Ah syukurlah sudah kering sebaiknya aku segera mengembalikan nya dan aku berharap tidqk akan bertemu dengan orang itu lagi dia benar benar sangat menyebalkan dan tatapan nya sangat menakutkan sekali " harapan ara
Dan ara pun langsung menuju kamar nya untuk mengambil tas dan bersiap untuk berangkat kerja dan mengembalikan jas itu.
Jas itu dia masuk kedalam paper bag dan langsung menuju tempat kerja nya. Sampai di temlat kejanya dia langsung di sambut oleh dina.