2 🍂 Aksa Dan 3 Kenikmatan

53.6K 637 32
                                    

🔞

Ketika lagi sarapan pagi bersama Arga dan juga Rini, Aksa menanyakan ke kakaknya kenapa sudah pulang, biasanya besoknya Arga baru sampai rumah?
"Iya Sa, kemarin bisa pulang lebih cepet, makanya langsung pulang!" jawab Arga sembari menatapi adiknya yang makin ganteng saja setelah sebulan tinggal di Desa.

"Dan sampe lupa nutup pintu kamar ya Mas?" Aksa terkekeh dan membereskan sarapannya dengan Arga dan juga Rini jadi saling pandang.

"Aksa ngeliat kita di kamar ya Rin?" bisik Arga ketika adiknya itu sudah di dapur!
"Gak tau Mas," sahut Rini singkat sambil mengangkat bahunya!
🍂

"Aksa ngeliat kita di kamar ya Rin?" bisik Arga ketika adiknya itu sudah di dapur!"Gak tau Mas," sahut Rini singkat sambil mengangkat bahunya!🍂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorenya waktu Aksa lagi ngadem di curug, pemuda desa itu kedatangan dua orang pria dengan diantar sama si Adi.
"Mas Aksa ini ada yang nyariin," kata Adi sambil melihat tubuh Aksa yang semi telanjang! Celana pendeknya menutupi batang kontol yang kemarin sudah sempat Adi lihat!

"Kalian..." Aksa tercekat saat dilihatnya dua pria dari 'Judi Birahi' tempat dulu ia bekerja sebagai Pemuas Nafsu sekarang ada di hadapannya!

"Wah Aksa Bima balik ke kampung makin ganteng aja?" ujar yang namanya Ghofar!

"Mau ngapain kalian kemari? Ada yang belum kuselesaikan disana?"

"Yah ada Ganteng!" jawab yang namanya Bimo, "Boss minta kau kembali!"

Aksa memalingkan mukanya ke arah Adi dan memintanya untuk pergi saja.
"Kamu pulang sana Di, udah sore juga..."

"Ahh, bocah itu kenapa disuruh pergi? Kan bisa buat main berempat?"
Mendengar komentar Bimo, sontak Aska langsung membeliak marah dan cepat meminta Adi buat segera pulang!

"I..iya Mas..."
Adi akhirnya menurut tapi begitu sampai di balik pohon yang cukup besar dia mau mengintip dulu untuk melihat apa yang bakal Aksa lakukan dengan dua pria muscle itu, apalagi tadi ia sempat mendengar kalimat 'Main Berempat'? Jadi makin penasaran saja Adi dibuatnya...

"Adi akhirnya menurut tapi begitu sampai di balik pohon yang cukup besar dia mau mengintip dulu untuk melihat apa yang bakal Aksa lakukan dengan dua pria muscle itu, apalagi tadi ia sempat mendengar kalimat 'Main Berempat'? Jadi makin penasaran sa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudahlah kalian pergi saja, aku tak mau lagi kembali ke tempat itu!" cetus Aksa setelah memastikan Adi sudah pergi!

"Ayolah Aksa, Boss menjanjikan kenaikkan bayaran!"
Sekali lagi Aksa menggeleng seraya meraih bajunya dan hendak pergi meninggalkan Bimo dan Ghofar, sebelum si Bimo menahannya dengan meraih lengan kencangnya!
"Baiklah kalau kau tetap tak mau kembali! Tapi sebelum kami pergi...." Bimo melirik ke arah Ghofar sambil menyeringai, "Berilah kami sebentar kejantananmu ini!"

PEMUDA DESA 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang