Pemuda Desa Eps 7. Preman Kampung Sebelah
Hanya tayang di Karyakarsa, silahkan bisa mampir ke KK : FikriRamadhan2 atau link di Bio
=================================🔞
Hari itu Pak Lurah dan Pak RT mengadakan Tarkam serta pertandingan bola volly di Desa! Aksa yang suka menonton tapi enggan ikut serta main akhirnya datang saja sore itu daripada di rumah tak ada kerjaan karena lagi gak ke ladang!
"Sodara-Sodara dan Para Hadirin, warga Desa Sumbermuncul yang berbahagia, ijinkan saya menyampaian satu dua patah kata," Pak RT dengan menggunakan mic membuka acara sebelum pertandingan dimulai.
"Pandemi sudah hampir berakhir.
Di Desa Kita yang asri ini juga tak terdeteksi lagi seorang satupun yang terpapar, maka dari itu sebagai rasa syukur, Kita adakan Pertandingan Persahabatan ide dari Pak Lurah dan juga rembug antar RT! Adapun terdapat beberapa Pertandingan di antaranya, Tarkam, volli, badminton...bla bla bla...."Aksa yang baru sampai memperhatikan Pak RT yang di kanan kirinya banyak pemuda Desa lain dan juga tamu-tamu Undangan.
Aksa tak mengenalinya satu per satu tapi matanya langsung fokus sama salah satu Pemuda yang waktu dulu pernah ia liat! Dan sekarang sudah begitu berubahnya dia seperti sering ngeGym atau olahraga lainnya.
Dan yang Aksa perhatikan akhirnya nyadar juga dari tadi ada yang memandanginya. Laki-laki itu tersenyum dan menghampiri Aksa.
"Hei, kamu Aksa kan?!" Laki-laki itu menegur Aksa dengan mengulurkan tangan kekarnya."Iya Mas...kamu ini...."
"Hayoo, aku siapa?"
Laki-laki itu tersenyum lagi saat melihat Aksa seperti lupa akan namanya!"Hardian?"
"Yup, akhirnya inget juga sama namaku,"
Keduanya saling terkekeh dan bertukar cerita tentang diri masing-masing, sampai Aksa tak malu lagi memberitahu Hardi kalau ia pernah menjadi lelaki bayaran di lokalisasi Judi Birahi!
"Wah boleh tuh masuk ke tempat itu, pasti kenceng ya bayarannya?" pinta Hardi dengan ekspresi ketertarikannya, tapi tak dianggap serius oleh Aksa!
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMUDA DESA 🔞 (END)
RomansaSETELAH memutuskan keluar dari Judi Birahi, lokalisasi tempatnya menjadi Gigolo, Aksa tinggal dengan Arga kakaknya yang mempunyai seorang istri terobsesi dan tergila-gila padanya.... Intrik, dusta, tipu daya, menoreh aib, derita, dan maut yang tak d...