Jangan lupa komen, ga komen ga lanjut.Prolog
Bagaimana rasanya jika kamu tiba tiba berubah menjadi kucing ? Iya, benar benar berubah menjadi seekor kucing yang mengeong. Tanganmu akan diganti dengan kaki pendek dengan kuku yang runcing, ada sebuah ekor yang menjulai dengan bulu yang lembut dan panjang keluar dari bokongmu, bukan melangkah dengan kedua kaki, melainkan merangkak dengan kedua tanganmu didepan. Dan yang terpenting, kamu suka ikan mentah, dan mandi dengan menjilati tubuhmu sendiri.
Itulah yang terjadi pada Kim Jennie, ia adalah seorang Idol papan atas yang sedang meroket sebagai personel dari salah satu Girlband Korea Selatan bernama Blackpink. Sebuah peristiwa nahas terjadi pada gadis itu saat ia sedang syuting program variety show untuk penggemar yang diadakan di Mesir, Kim Jennie mendadak mengalami kecelekaan di Lokasi, dan ia terjatuh di lembah Sakhmet yang terlarang. Setelah bangun esok harinya, tiba tiba ia sadar, tubuhnya dipenuhi oleh bulu dan memiliki cakar. Dengan sepasang kumis yang panjang dan lurus, serta mata kucing yang anggun. Bahkan saat ia bicara, yang keluar dari mulutnya hanyalah Meow.
Untungnya, salah seorang member dari Blackpink adalah seorang owner dan pecinta kucing, Dia adalah Lalisa Manoban, Berkat Lalisa, Kim Jennie bisa kembali dan pulang Korea selatan bersama member lainnya dengan selamat, Namun dalam wujud seekor kucing Ragadhol. Sementara diluar sana dunia dihebohkan dengan hilangnya Kim Jennie yang masih belum ditemukan tak tampak wujud dan jasadnya paska kecelakaan. Tak ada satupun orang yang tahu bahwa Kim Jennie berubah wujud menjadi seekor kucing termasuk Lalisa sendiri.
Semenjak berubah menjadi seekor kucing, Kim Jennie menemukan hal hal yang tidak pernah ia ketahui didalam hidupnya sebagai manusia, didalam tubuh seekor kucing itu ia akhirnya menyadari siapa orang yang benar benar mencintainya dengan tulus. Jennie ingin memperbaiki segalanya, tapi sayang, Kutukan dari Sakhmet punya kejutannya sendiri, Sebelum 99 Hari, Jelmaan kucing harus menikah dengan orang yang dia cintai agar bisa kembali menjadi seorang Manusia. Jika hal itu tak tercapai, maka jiwanya akan mati, Sakhmet akan menarik kekuatannya dan membiarkan Kim Jennie tewas.
Alasan Kim Jennie masih hidup dalam tubuh seekor kucing hanyalah karena dia dibantu oleh Ruh Kucing Suci yang bernama Sakhmet, ia merupakan Kepercayaan dari orang orang Mesir, dimana Putri dewa Matahari berubah menjadi seeokor Kucing suci demi melindungi tanah gurun. Akankah Kim Jennie bisa menyelamatkan dirinya, dan menikahi orang yang dia cintai ? Apakah seekor kucing bisa memberi tahu Manusia bahwa dia adalah Kim Jennie ?
***
KAMU SEDANG MEMBACA
33 DAYS TO BE YOUR CAT [Tamat]
FanfictionJennie.. mendadak menjadi seekor kucing Ragadoll, Sang dewi memberkati nyawanya, Untuk kembali kewujud manusia, Jennie harus menikahi cinta senjatinya. apakah ia bisa mencari cinta sejatinya dengan Paw berwarna pink dan bulu yang lembut itu ? Yuk...