CHAPTER 14
.
Jangan kupa vote dan komen ya.. abang bikinnya pas lagi sakit nih demi kalian semua. Yuk dikomen
.
Kabar isu perselingkuhan itu telah menyebar di Media Sosial, Begitu pula dengan bukti bukti yang telah di bocorokan oleh Tim Dispatch melalui jejaring media sosial mereka. Pagi pagi sekali, YG entertaintment telah sibuk menerima telepon yang terus berdering.Rumor tentang perselingkuhan mantan personil Big Bang G-Dragon, benar benar berdampak besar pada agensi. Mereka Diserbu oleh wartawan dan sekarang Netizen sedang menyerang Lini masa akun media sosial Agensi YG entertaintment.
Apalagi Sosial media orang yang bersangkutan, Kwon Jin Young sendiri. Mendadak ia dimaki maki oleh pengguna internet, karena mereka marah atas kelakuakn G Dragon yang telah mengkhianati gadis yang paling dicintai oleh penggemar.
Pengaruh Kim Jennie benar benar besar. Terlebih berita itu hadir karena Kim Jennie sendiri yang memberitahukannya pada Dispatch. Bahkan media gossip itu menegaskan, ini bukan lagi sekedar Rumor. Namun kenyataan yang Dispatch dapatkan dari orang yang bersangkutan. Meski, Kim Jennie tak disebutkan Namanya secara lantang, bahwa ia adalah Informan yang sesungguhnya.
Alhasil, pagi pagi sekali, Kwon Ji Young telah naik kelantai delapan. Sesampainya disana wajahnya dilampang oleh pemilik YG Entertaintment itu. Yang Hyun Suk Sajangniem. Semua makian dari sumpah serapah sang Presdir telah ia dengarkan.
Bahkan telinganya sampai panas dan memerah, Begitu juga dengan Pipinya yang membiru. Lebih lebih keluar dari ruangan Presdir dengan pipi yang membiru. Pria itu mengepalkan tangannya, ia sungguh kesal. Geram telah bercampur dengan dendam.
Meronta dan meluapkabn emosinya sampai berteriak. "Haiss ! Kim Jennie !"
"Ternyata kau benar bena melakukannya !"
"Awas kau ya ! aku tak terima !" Kwon Ji Young marah, ia meninggalkan perusahaan dengan rasa malu. Selruuh karyawan melihatnya kelaur dari sana. Tentu saja, G-Dragon telah resmi dipecat. Ia diusir dan telah diumumkan pada Lini masa YG Entertainment bahwa ia dipecat oleh agensi besar itu.
Disisi Lain, pagi ini Rosseanne datang kerumah Lisa. Rosseanne mengajak Lisa untuk sarapan bersama. Sekaligus mereka akan pergi bersama hari ini. Karena Blackpink ada kegiatan. Empat member akan menghadiri acara Interview yang diadakan oleh Brand yang mereka Sponsori.
Agaknya Rosseanne merasa heran, "Lisa ? Jennie dimana ?" Tanya Rosseenne, ia berjalan ke meja makan menyusul Lisa. "Dia pulang kerumah ibunya" Jawab Lisa.
"Lah kenapa ? Bukannya sekarang kalian memang sudah tinggal bersama ?"
"Apa kalian bertengkar ?"
Lisa melengos, lalu ia memeremas rambutnya. "Entahlah Chaeng, aku tak mengerti" Jawab Lisa.
"Memang kemarin aku dan Jennie ada sedikit permasalahan, namun aku pikir itu bukan permasalahan yang berarti"
"Lalu kenapa tak telpon ? Kau sudah telpon Jennie"
Lisa mengangguk. "Sudah, dia sengaja mengabaikan panggilan dariku"
Rosseanne menggigit pinggir Toast Bread yang telah ia olesi selai kacang, "Bukannya kalian seperti perangko ? Selalu lengket kemana mana. Aku pikir tak mungkin Jennie eonni marah sebesar itu hingga ia pulang kerumah ibunya mendadak"
"Memangnya apa permasalahannya ?" Tanya Rosseanne lagi.
"Kemarin Diana datang kemari, dan sepertinya ada kesan yang tidak enak diantara kami ketika Diana datang"
KAMU SEDANG MEMBACA
33 DAYS TO BE YOUR CAT [Tamat]
FanfictionJennie.. mendadak menjadi seekor kucing Ragadoll, Sang dewi memberkati nyawanya, Untuk kembali kewujud manusia, Jennie harus menikahi cinta senjatinya. apakah ia bisa mencari cinta sejatinya dengan Paw berwarna pink dan bulu yang lembut itu ? Yuk...