tolongin Lele

27 7 0
                                    

Bel masuk sudah berbunyi itu menandakan pelajaran akan segera di mulai, sial nya jam pertama kelas Ochi adalah ipa, Leon bukan tak suka pelajaran ipa yang membuat Leon tak suka kelas ipa adalah guru nya yang freak abis.

"Pak santo le" ejek Ochi sambil tertawaa kecil.

"Diem lu!"

"Oke anak anak pelajaran ipa akan kita mulai." ujar pak Santo sambil membuka buku paket yang tebal itu.

"Halaman berapa pak." teriak Ochi.

"Ih Ochi kamu nanyaa terus, ya tanya dong ke yang lain." ujar pak Santo dengan nada khas wanita yang membuat Ochi merasa ilfiil seketika.

"SIANG SIANG DAH NGAJAK RIBUT LO, BELOM KALI GUE HANTEM BATA PALA NYE." teriak Ochi frustasi.

"istighfar Chi sabar pacar nya Lele emang gitu." ucap Danu yang berada di belakang.

"MASALAH NYA NGESELIN NU, JIJIK GUE NGELIAT KACAMATA LOPE LOPE NYA." ucap Ochi yang semakin frustasi, wanita itu hampir menangis karna lelah menghadapi guru nya yang belok ini.

"LOH KOK BAWA BAWA GUE SIH NYET, SADAR CEWEK LO JUGA SUKA PAKE KACAMATA LOPE LOPE." ujar Leon tak terima.

"Ih Leon? Kamu belain aku ya, ih so sweet banget" ujar pak Santo tersipu malu.

"Eh pacar gue cewek, ya wajar lah lagian Riri juga imut kok, emang pak Santo" jawab Danu diberi jeda "Jelek" sambung Danu mengakhiri kalimat.

"Gue bukan cewek lo" ucap Riri.

"Cie Leon, pacar nya mah dibelain." teriak Vazca yang membuat seisi kelas bersorak.

"CIEEEEEE"

"GAMAUUU, ENGGAK!!! GUE GAK MAUU" teriak frustasi Leon yang hampir menangis saat itu juga.

"LE GUE GAK TAHAN LEEE."

"CHIII GUE JUGA GAK TAHAN CHIII CAPEK GUE CHI."

Dan akhir nya mereka frustasi bersama.

♡'・ᴗ・' ♡

"itu guru ngeselin anjing, tua nyebelin." gerutu Ochi yang masih kesal.

"Ochi jangan marah marah gitu serem tau." ujar Riri segera menyuapi sepupu nya itu chiki.

"Gila lo Ri, ciki lo rasa apasih, kecut amat." ujar Ochi sambil membuang ciki yang ada didalam mulut nya.

Dengan santai nya nya Riri menjawab "Stroberi."

Jawaban Riri sontak membuat Ochi naik pitam, ia ingin sekali menenggelamkan sepupu nya itu kedalam danau toba lalu di makan oleh ikan piranha disana.

"Ya lo tau gue gak suka stroberi, nape lo jejelin?"

"Ya abis nya lo berisik." ujar Qila tiba-tiba.

"Setan, bikin kaget." teriak Ochi membuat seisi kantin memperhatikan nya.

"Malu maluin lo, geser dikit mau duduk juga." ujar Vazca sambil menaro makanan nya dimeja kantin.

Saat mereka asik mengobrol sambil menikmati makanan nya masing masing, tiba-tiba Leon menghampiri mereka berempat dan berkata "Eh nge kita jalan jalan yu balik sekolah."

"Manusia kek kambing semua, gak si Lele gak si Qila ngagetin teros." ujar Ochi yang semakin frustasi

"Ya lu tolol, mangkanya jangan kebanyakan nonton miawaug main game horor, lo jadi gampang jantungan." ujar Vazca.

THE GTR: goblok bareng(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang