Tak menjelang lima menit akhir nya dekor ulang tahun Naka selesai juga, sekarang tinggal menunggu Naka yang sedang on the way ke lokasi.
Sambil menunggu mereka foto foto dan membuat trend tiktok bersama sama, setelah lelah berfoto foto mereka duduk melingkar dan menikmati jajanan yang Danu beli.
"Chi sisahin dong cakwe nya" kata Vazca sambil melihat kearah Ochi yang sibuk memakan cakwe dan odading yang dia beli.
Bukan nya menjawab perkataan Vazca, Ochi justru malah memanas manasi nya dengan cara memakan kembali cakwe yang ia beli dengan ekspresi menggoda.
"Mmm enak banget anjir cakwe nya, iya gak nu?" timpal Ochi berusaha menggoda Vazca dan bertanya pada Danu.
Danu yang faham maksud Ochi pun mengiyakan pertanyaan nya dan ikut memakan odading yang ia juga beli barusan.
"Eh iya Chi, beuh enak banget anjay" jawab Danu yang ikut memakan makanan nya dan berusaha memanas manasi Vazca.
"Anj1ng malah manas manasin" ketus Vazca yang terlihat jengkel denga kelakuan Ochi.
"Udah minta, kasar lagi minta nya" ucap Riri dengan nada yang polos sambil bersandar di bahu danu, pria itu mengelus kepala Riri dengan tangan nya yang bebas.
"Heh, lalaunan dong jajablog na, kita gak keagehan nih(heh, pelan pelan dong makan nya, kita gak kebagian nih)" tegur Leon sambil mengambil odading di plastik milik Ochi.
Ochi dan Riri yang faham apa arti dari kata kata leon hanya tertawa terbahak bahak seolah itu adalah hal yang sangat lucu.
"Ngomong apasih lo, Le." tanya Letta sambil memandang Leon dengan raut wajah yang kebingungan.
Leon hanya tertawa mendengar pertanyaan dari Letta yang kebingungan.
"Kagak, udah gak usah pengen tau." timpal Leon membuat Letta geram.
Tak lama Qila datang dan berkata "WOY NAKA DATENG" teriak Qila dari kejauhan saat melihat lampu motor Naka dari jarak jauh.
Berita itu sudah pasti membuat yang lain heboh, Danu, Riri, Ochi, Letta, Leon, Vazca dan Gita pun cepat cepat merapihkan sisah makanan yang berantakan, karna mereka menunggu Naka di tempat lain alhasil pria itu tak mengetahui suprise yang sudah di persiap kan oleh teman teman nya.
Pria itu berhenti dan memarkirkan motor CBR nya disana dan menghampiri teman nya yang sedang duduk santai.
"AH GAK ASIK LO BANG, BOLOS KAGAK NGAJAK GUA" protes Naka sambil sedikit berteriak.
"Gue suruh lo nyusul aja udah syukur ya" timpal Danu dengan wajah tanpa ekspresi nya.
"Eh iya ampun" kata Naka yang mulai pasrah.
Leon menggelengkan kepala nya dan berkata "Udah sini duduk, jajan dulu." titah Leon sambil menepuk tempat duduk yang kosong.
Naka Menghampiri leon dan duduk di sebelah nya bergabung dengan teman teman yang lain.
"Tadi belajar apa Ka?" tanya Riri sambil menatap kearah Naka dengan mulut nya yang masih mengunyah.
Danu menoleh kearah Riri dan membungkam mulut Riri dengan lembut menggunakan tangan nya dan berkata "kalo mau nanya habisin dulu makanan yang di mulut." tutur Danu dengan nada yang lembut.
"Bahasa inggris Ri, sumpah gak ada Ochi gue kebingungan anjay" jawab Naka masih memakan jajanan yang Leon berikan.
Ochi terkekeh kecil sambil menghabiskan sisah makanan yang ia pegang "Mampus lo, nilai bahasa inggris lo anjlok kali ini" kata Ochi diiringi tawa geli.
"Woy panas anjir disini, kesana yok" ajak Qila sambil menunjuk kearah bangunan setengah jadi yang mereka pakai untuk memberi Naka suprise.
Mereka semua mengangguk mengiyakan ajakan Qila, satu persatu dari mereka berdiri dari duduk nya dan berjalan kearah bangunan tersebut, mereka sengaja membiarkan Naka jalah duluan agar bisa memberi kejutan dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GTR: goblok bareng(On Going)
Kısa HikayeWkwkwk, mungkin sebagian orang nganggep kita sekelompok anak anak stress cuy, tapi gak masalah yang penting kita bisa ngumpul, happy dan saling manguatkan satu sama lain -Naka GOTREASURE JAYA JAYA JAYA -Leon ⚠️NO PLAGIAT!!!!⚠️