Setelah acara makan sudah selesai mereka segera membereskan bekas makanan yang tersisah dan sampah yang berserakan disana.
"Le ini bekas ciki lo" celetuk Ochi memberikan sampah plastik berwarna kuning terang.
"Oh masukin sini Chi, nanti gue bakar" jawab Leon, pria itu memberikan kantung plastik yang cukup besar yang didalam nya berisi banyak sampah plastik.
Setelah percakapan super singkat itu mereka kembali fokus membersihkan lingkungan sekitar tenda yang mereka dirikan.
Tak terasa, mereka membersihkan itu lebih dari tiga puluh menit, setelah sampah yang mereka bersihkan sudah terkumpul, Naka dan Devin membawa nya ketempat sampah yang ada disana dan membiarkan nya di angkut oleh mobil sampan nanti.
Sementara Leon membakar semua sisah makanan yang sudah tak nyaman dilihat oleh mata, Leon membakar sisah makanan itu di bantu dengan kayu bakar agar si jago merah bisa lebih besar dan melahap hangus sampah sampah itu.
"Le sini Le!!" teriak Vazca dari kejauhan, saat Leon menengok ternyata mereka sudah duduk membentuk lingkaran.
Naka melambaikan tangan nya yang bebas sambil berteriak "sini kita nyanyi bareng" ucap Naka.
Leon mengangguk kecil dengan senyuman yang ramah sambil menghampiri Naka dan duduk di sebelah nya, pria itu mengambil alih gitar yang Naka genggam dan mulai memetik senar gitar itu satu demi satu.
"Lagu apa nih?!" tanya Leon sedikit berteriak.
"Not You" Sela Kennedy begitu saja sambil menatap Leon dengan seringai ramah.
Leon mengangguk dengan wajah yang tenang sambil memetik senar gitar tersebut dengan telaten dan berurutan menimbulkam suara yang merdu dan khas dari benda tersebut.
Mereka semua mulai bernyanyi bersama menimbulkan suara yang cukup merdu dan enak di dengar bagaikam paduan suara di malam hari.
"In my life, in my mind"
"Where i make up stories all the time"
"And i pretend that i am not someone"
"Left to face the world, alone"
"Lately i'm not the same"
"I've found stanger calling out my name"
"Have a feeling you would be so proud"
"And he's gon' need me now"
"But he's not you..."
"He's not you..."
"HE WILL NEVER BE YOUU..."
Tanpa sadar lagu yang mereka nyanyikan mengingatkan Leon pada sedikit kenangan yang sudah susah payah ia lupakan.
Flashback
Suara lembut seorang wanita mulai menyapa telinga dan fikiran Leon saat ini, saat wanita itu berkata "Le liat sini Le"
Leon mulai melihat manik mata wanita cantik tersebut dan berpose saat wanita itu mengarahkan kamera pada nya.
"Ciiss" gumam wanita itu dengan tawa riang nya.
"Cantik gak?" tanya wanita tersebut memperlihat kan hasil foto selfie yang ia tangkap menggunakan kamera digital nya.
"Your always beautifull" balas Leon sambil mengusap pucuk kepala wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GTR: goblok bareng(On Going)
Kısa HikayeWkwkwk, mungkin sebagian orang nganggep kita sekelompok anak anak stress cuy, tapi gak masalah yang penting kita bisa ngumpul, happy dan saling manguatkan satu sama lain -Naka GOTREASURE JAYA JAYA JAYA -Leon ⚠️NO PLAGIAT!!!!⚠️