Bab 1

4.8K 180 0
                                    

   Di ruangan yang gelap, pria itu berdiri di samping tirai tebal. Dia membungkuk sedikit dan mengenakan celana panjang dengan rapi. Tubuh bagian atasnya yang telanjang terlihat dari garis pandang. Otot-ototnya yang jelas masih mempesona bahkan dalam cahaya redup.

    Apalagi saat dia menoleh sedikit ke samping, celana abu-abu muda yang baru saja dia kenakan menghalangi garis mermaid yang membentang dari pinggang dan perutnya.

    Di belakangnya, Ni Jingxi berbaring di tempat tidur dan menatapnya dengan tenang.

    Tempat tidurnya berantakan, rambutnya yang panjang menutupi bahu, punggung, dan ditaburkan di atas bantal seputih salju.

    Siapa pun dapat melihat apa yang baru saja terjadi di tempat tidur ini.

    Ketika pria itu mengulurkan tangan dan mengambil bajunya dan hendak mengenakannya, dia tiba-tiba berbalik untuk melihat Ni Jingxi di tempat tidur, dan bertanya dengan suara yang dalam, "Siapa aku ?" Dia tahu siapa dia di dalam hatinya, tapi yang mengejutkannya adalah dia tidak bisa mengingat seperti apa tampangnya ketika dia menatap wajahnya.

    Wajah pada tubuh dewasa dan seksi ini kabur di matanya.

    Kebingungan dan kebingungan memenuhi otak sejenak, semua kata tercekik di tenggorokan, tidak mampu mengucapkan satu suku kata pun.

    Dia tidak tahu apakah pikiran ini ketakutan atau apa, dan dia menggigil hebat.

    ...

    Ni Jingxi tiba-tiba membuka matanya, disertai dengan rasa takut yang tersisa di hatinya. Saat dia membuka matanya, dia melihat dinding seputih salju di sisi yang berlawanan. Selama beberapa detik, kesadarannya tetap dalam mimpi tadi.

    Ini mimpi, bukan mimpi.

    Gambaran yang terlalu jelas itu masih melekat di benaknya.

    Sampai suara lama di sebelahnya menarik pikirannya kembali, "Ada apa?"

    Wanita tua berambut abu-abu di samping sedang duduk diam di kursi roda menonton TV, ketika dia merasakan orang yang duduk di kursi di sampingnya gemetar hebat. Ketika wanita tua itu menoleh, dia melihat Ni Jingxi tiba-tiba membuka matanya, mata hitam besar yang terbuka lebar dalam sekejap.

    Dia tidak melihat kebingungan bahwa dia baru saja bangun dari tidurnya.

    Ni Jingxi mengedipkan matanya, melihat sekeliling dan mengenali di mana itu, ruang aktivitas panti jompo.

    Sesibuk apapun dia setiap akhir pekan, dia akan menyempatkan diri untuk menemani neneknya yang tinggal di panti jompo ini.

    Wanita tua itu memandang cucunya, mengulurkan tangannya dan menarik telapak tangan Ni Jingxi di lututnya, dan ketika dia menyentuhnya, dia berkeringat dingin, dan bertanya, "Apakah kamu mengalami mimpi buruk?"

    "Tidak." Ni Jingxi tidak ingin dia khawatir, menggelengkan kepalanya.

    Wanita tua itu menghela nafas dalam hatinya, anak ini terlalu keras kepala, tidak peduli seberapa keras atau lelahnya dia di luar, dia tidak akan pernah membiarkannya tahu.

    Ni Jingxi memandang para lelaki tua dan nenek yang berkumpul tidak jauh, dan bertanya dengan suara rendah, "Mengapa nenek tidak bermain dengan mereka?"

    "Aku tidak pergi, kamu tidak di sini untuk menemaniku." wanita tua itu bangga, meskipun dia terus berkata di sini sangat bagus, Ni Jingxi tidak harus datang setiap minggu, tetapi dia datang setiap saat.

    Bahkan jika dia terlalu sibuk di tempat kerja sekali, dan itu hanya dua puluh menit sebelum akhir kunjungan, dia masih datang.

    Orang-orang tua di panti jompo juga memiliki lingkaran kecil, ketika datang ke gadis di keluarganya, yang tidak berbicara tentang berbakti.

(END) Pria yang diinginkan seluruh dunia, adalah milikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang