Bab 15

712 65 0
                                    

 Ketika Jin Haiyang masih tertegun di sofa, Ni Jingxi mengulurkan tangannya dan mengeluarkan pena, dia menembak dengan sangat tajam sekarang sehingga seluruh ujung pena sudah dimasukkan ke sofa.

    Ada lubang kecil di permukaan kulit hitam sofa, dan itu bulat dan bulat.

    Sedemikian rupa sehingga ketika Ni Jingxi memegang pena di tangannya lagi, Jin Haiyang melompat dan bergerak keluar.

    Setelah dia pindah sendiri, dia terkejut jika reaksinya terlalu besar, tetapi saat ini biarkan dia mundur, dia menoleh dan melihat pena di tangan Ni Jingxi, bagaimana dia pikir dia memegang pena? Momentumnya sebanding dengan memegang pisau ...

    Jin Haiyang merasa bahwa semakin dia hidup, semakin dia mundur, tetapi dia sebenarnya ditakuti oleh seorang gadis muda yang tampak seperti pemula.

    Tapi Jin Haiyang tidak benar-benar ceroboh, dia merasa bahwa gadis ini terlalu agresif, dan gadis mana yang baru saja memasuki masyarakat yang tidak takut seperti dia, mungkinkah dia benar-benar memiliki latar belakang?

    Sebagai seorang veteran sungai dan danau, terutama dalam pekerjaan ini, Jin Haiyang lebih curiga daripada orang kebanyakan.

    Dia tertawa kering: "Reporter Ni, jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, lihat sofa yang ditusuk."

    Ni Jingxi berbalik untuk menatapnya, dan berkata dengan ringan: "Maaf, aku baru saja menyelipkan tanganku."

    "…"

    Jin Haiyang tertawa kering lagi, tapi dia jelas tidak percaya bahwa dia bisa menyelipkan ujung pena ke sofa.

    Ni Jingxi cukup tenang saat ini, dan berkata dengan lembut, "Tuan Jin, aku harap wawancara kita dapat berjalan lancar, dan yang terbaik adalah tidak ada kecelakaan. Jadi tolong bekerja sama denganku."

    Dia benar-benar tidak mau untuk mekar di kepala Jin Haiyang.

    Jadi dia lebih baik menjaga jarak darinya.

    Temperamen Ni Jingxi seperti ini, selama dia tidak memprovokasi dia, dia bisa hidup harmonis dengan siapa pun. Tetapi jika itu benar-benar memprovokasi dia, dia minta maaf, bahkan jika batu giok itu dibakar, dia akan membunuh pihak lain.

    Jin Haiyang segera tersenyum canggung: "Tentu saja, tentu saja, kita harus bekerja sama."

    Ketika Ni Jingxi mengajukan pertanyaan serupa dalam wawancara, dia berkata, "Tuan Jin, aku melihat ada banyak produk perusahaanmu di area tampilan, bisakah kita pergi dan melihat-lihat?"

    Jin Haiyang tidak bisa memintanya, dan segera berdiri: "Tentu saja."

    Dia membawa Ni Jingxi ke tukang pijat dan berkata sambil tersenyum: "Ini adalah pijat utama perusahaan kami, Lebih dari 10.000 unit terjual tahun lalu. Pijat ini tidak hanya dapat mengobati spondylosis serviks, herniasi lumbal dan bahu beku, tetapi juga banyak orang tua yang kesulitan tidur nyenyak. Cukup berbaring di pijat ini selama satu menit, Segera selesaikan masalah tidur ..."

    Pada saat ini, Jin Haiyang menoleh dan menunjuk ke panji yang tergantung di dinding, dan berkata sambil tersenyum: "Pernah ada seorang pasien dengan trombosis otak yang lumpuh di tempat tidur selama lima tahun. Setelah menggunakan produk kami, dia tidak hanya bisa bangun, dia bahkan bisa mengurus hidupnya sendiri sekarang.”

    Mata Ni Jingxi jatuh pada panji-panji, sementara Jin Haiyang menjadi semakin puas. Dia merasa bahwa ini adalah medali jasanya, jadi dia ingin menggantung semua panji-panji di dinding, bahkan jika itu tidak cocok dengan gaya dekorasi aula dari panji-panji itu.

(END) Pria yang diinginkan seluruh dunia, adalah milikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang