Bab 75

432 33 0
                                    

   Wen Tang hampir menjadi gila setelah tertegun sejenak, dia menatap Ni Jingxi dengan kesal. Namun, penyelidik di samping datang dan memintanya untuk segera bekerja sama dengan penyelidikan.

    Segera Xue Yujie bergegas, dia adalah bos Wen Tang dan perlu diinterogasi bersama.

    Tentu saja ini hanya rutinitas.

    Xue Yujie menerima dengan tenang, Wen Tang ingin mengatakan sesuatu yang lain, tetapi Xue Yujie memandangnya dan berkata dengan tenang, "Wen Tang, hal terpenting bagimu sekarang adalah menjelaskan masalahnya sesegera mungkin."

    Wen Tang diingatkan oleh dia bahwa dia sudah sedikit bingung.

    Meskipun dia tidak bermoral sebelumnya karena dia merasa melakukan sesuatu tanpa sadar, sekarang dia tiba-tiba didekati, dan dia benar-benar panik.

    Setelah Wen Tang dibawa pergi, seluruh kantor benar-benar diledakkan.

    Tidak ada yang mengira rekan-rekan mereka akan dibawa pergi untuk perdagangan orang dalam, dan mereka semua tahu bahwa jika mereka dihukum karena perdagangan orang dalam, mereka kemungkinan akan masuk penjara. Di masa lalu, ada seorang jenius bisnis yang sangat kuat di China yang dihukum karena perdagangan orang dalam.

    Dan Wen Tang mengucapkan beberapa patah kata kepada Ni Jingxi sebelum pergi, meskipun tidak ada yang mendengar apa yang mereka bicarakan. Tapi banyak orang yang memandangnya seperti ini saat ini.

    Song Yu memandang Ni Jingxi dengan cemas.

    Sebaliknya, ekspresi Ni Jingxi acuh tak acuh, dan dia tidak terlalu terpengaruh. Karakternya seperti ini, begitu dia bertekad, dia akan melakukannya dan tidak akan mudah terpengaruh oleh dunia luar.

    Kemudian seseorang bertanya, "Apakah Wen Tang tidak akan masuk penjara?"

    Tetapi setelah dia menyelesaikan pertanyaannya, tidak ada seorang pun di kantor yang menjawabnya, karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada Wen Tang sekarang, dan jumlah perdagangan orang dalam itu sangat besar, apakah itu memiliki dampak yang sangat signifikan.

    Lagi pula, jika itu hanya transaksi kecil, keuntungan ilegal akan disita, dan denda tidak akan ada.

    Semua orang tahu bahwa keluarga Wen Tang baik, dan dia memiliki pacar generasi kedua yang kaya, tetapi dia harus bisa menanggung denda.

    Tetapi jika dia terlalu fana...

    Sebelum Xue Yujie kembali pada sore hari, dia tidak menelepon Ni Jingxi langsung di kantor, tetapi memanggilnya terlebih dahulu dan memanggilnya keluar.

    Xue Yujie sedang berbaring di pagar. Ini adalah balkon panjang di kantor surat kabar. Orang sering suka mengobrol di sini saat istirahat makan siang.

    Saat ini, tidak ada orang di tempat kerja.

    Ketika Ni Jingxi berjalan perlahan, Xue Yujie berbalik ketika dia mendengar langkah kaki, dia tersenyum pada Ni Jingxi: "Apakah kamu tahu?"

    Akibatnya, dia hanya mengucapkan empat kata, tiba-tiba tertawa, dia berbalik Tangan di pagar.

    "Wen Tang benar-benar akan mati kali ini," katanya ringan.

    Ketika Xue Yujie pergi untuk membantu penyelidikan, meskipun pihak lain mengatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung dan tidak dapat mengungkapkan rincian lebih lanjut, Xue Yujie masih berhasil menemukan seorang teman. Bagaimanapun, dia selalu bertanggung jawab atas berita ekonomi, dan tidak mudah untuk masuk ke posisi ini di usia muda.

(END) Pria yang diinginkan seluruh dunia, adalah milikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang