Tanpa diduga, Ni Pingsen benar-benar mengambil buku teratas, majalah keuangan dengan Huo Shenyan di sampulnya. Huo Shenyan jarang menerima wawancara, tetapi dia tidak sepenuhnya menolaknya.
Paling banyak sekali atau dua kali setahun, dan media yang diterima adalah media majalah papan atas di industri.
Artikel ini berkisar pada reformasi besar yang dipromosikan Huo Shenyan di Grup Hengya tahun lalu. Seorang marshal muda mengendalikan kerajaan bisnis besar ini.
Adapun Ni Pingsen pada saat ini, dia secara alami tahu apa yang terjadi dalam keluarga menantunya yang tiba-tiba muncul.
Bahkan di tempat-tempat seperti Vietnam, iklan Hengya Group kadang-kadang terlihat di jalanan, terutama serial rumah pintar yang mereka promosikan dalam beberapa tahun terakhir.
Setengah jam kemudian, Ni Jingxi menoleh dan menemukan bahwa Ni Pingsen masih memegang majalah itu.
Ni Jingxi berbisik, "Ayah, apakah kamu ingin istirahat sebentar?"
Dibutuhkan sekitar empat jam untuk terbang kembali ke Shanghai dari sini, cukup waktu untuk tidur.
Tetapi tepat setelah dia selesai berbicara, Ni Pingsen tampaknya terbangun karena terkejut, dia menoleh untuk melihat Ni Jingxi, menatapnya untuk waktu yang lama, dan tidak berbicara.
Ni Jingxi: "Ada apa?"
Cara Huo Shenyan yang rendah hati dan sederhana dalam memperkenalkan dirinya tidak akan benar-benar membodohi ayahnya. Bagaimanapun, Ni Pingsen dengan jelas menyatakan pendapatnya bahwa dia tujuh tahun lebih tua dari Ni Jingxi.
Ni Pingsen berpikir sejenak dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu bersenang-senang? Bagaimana dengan orang tuanya, apakah mereka menyukaimu?"
Di matanya, menantunya sedikit lebih tua dan tampaknya sangat tidak cocok dengan putrinya. Tiba-tiba menjadi pewaris keluarga kaya n generasi, Ni Pingsen tidak merasa bahagia.
Pikiran pertamanya adalah, dengan kesenjangan keluarga yang begitu besar, apakah Ni Jingxi merasa bersalah ketika menikahinya?
Akankah orang tuanya tidak menyukainya.
Ketika Ni Jingxi mendengarkan kata-katanya, dia sedikit terkejut.
Namun setelah beberapa saat, kegembiraan muncul di hatinya, bahkan jika ayahnya benar-benar kehilangan ingatannya, tetapi dia benar-benar masih mengutamakannya seperti sebelumnya.
Dia tidak peduli jika dia menikah dengan Gaomen, dia hanya peduli tentang kebahagiaannya.
Ni Jingxi mendekatinya dengan lembut seolah berbisik, dan berkata dengan suara rendah, "Bahagia, Ayah, aku menikahinya karena aku menyukainya."
Dia pernah ingin melakukan sesuatu.
Ketika dia membawa kembali orang yang dia sukai untuk pertama kalinya dan melihat ayahnya memilih dan memilih darinya, dan kemudian ayah dan putrinya berbisik, dia tidak akan ragu untuk memberi tahu ayahnya bahwa dia menyukai orang ini.
Inilah yang dilakukan semua ayah dan anak perempuan di dunia.
Tapi pemandangan yang dulu begitu biasa dan hangat itu begitu jauh darinya, Sekarang setelah Ayahnya kembali, semuanya kembali.
Begitu Ni Pingsen memiringkan kepalanya, dia melihat ujung matanya meringkuk, dan mata hitam besarnya yang cerah.
Senyum di wajahnya ketika dia berbicara membuatnya terlihat sangat lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Pria yang diinginkan seluruh dunia, adalah milikku
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 82 END Suatu hari, Huo Shenyan yang selalu rendah hati difoto oleh seorang reporter yang mengenakan cincin di jari manisnya saat menghadiri forum bisnis. Sekelompok 'Nyonya Huo' di Internet menolak untuk meneri...