Bab 71

434 35 0
                                    

   Pada saat ini, Internet meledak, dan Weibo Huo Shenyan awalnya adalah hiasan. Alasan melamar adalah karena seseorang telah dengan sengaja menyita akun Weibo atas nama Huo Shenyan sebelumnya, dan bahkan menipu uang.

    Oleh karena itu, departemen hubungan masyarakat Grup Hengya mengajukan permohonan Weibo resmi untuknya.

    Sekarang mereka tidak menyangka bahwa orang yang begitu sederhana, yang jarang menerima wawancara, akan benar-benar memposting Weibo seperti itu dan pamer telanjang.

    Komentar di bawah ini tumbuh seperti orang gila setiap detik.

    "Apakah ini tamparan wajah tercepat dalam sejarah? Di pagi hari, segerombolan lemon spirit menggila, mengatakan bahwa mereka tidak seperti suami istri, mengatakan bahwa Ni Jingxi belum diterima oleh orang kaya, jadi itu adalah tamparan muka."

    ” Bo komentar? Kalau lihat tolong perhatikan aku, aku sangat ingin bergabung dengan Grup Hengya.”

“Manis banget nek, CP yang kamu suka hari ini manis banget."

  "merasa seperti presiden yang mendominasi, aku akan melindungi istriku."

    Weibo seperti itu benar-benar membuat orang menangis manis, jelas pria malang yang begitu masam Ni Jingxi ditampar wajahnya dan tidak bisa berbicara sama sekali. Sedemikian rupa sehingga nama keduanya yang telah tergantung pada pencarian panas hari ini benar-benar bergegas langsung ke tempat pertama.

    Pada saat ini, Ni Jingxi melihat tangkapan layar yang dikirim oleh Tang Mi ini, dan tertegun selama beberapa detik, pada awalnya, dia tidak mengerti mengapa dia memposting Weibo ini. Tetapi setelah beberapa saat, dia menyadari bahwa dia hanya memamerkan cintanya secara terbuka dan jujur?

    Dia agak terlalu memalukan.

    Hanya saja gadis-gadis biasa sering memposting pesan di lingkaran teman, baik memuji Tuan tertentu di keluarganya karena membeli tas hari ini atau membuat sarapan besok.

    Ketika Ni Jingxi sesekali menyikatnya, dia masih menganggapnya lucu.

    Tapi dia benar-benar meminta Ni Jingxi untuk memposting lingkaran teman seperti itu, dia benar-benar tidak pandai dalam hal itu, dia tidak bisa melakukan apa-apa, dan dia bahkan merasa malu.

    Jelas bahwa Huo Shenyan telah melakukan begitu banyak hal untuknya, dan bahkan jika dia mengatakan sesuatu, itu akan membuat orang cemburu sampai gila.

    Dia awalnya berpikir bahwa Huo Shenyan juga memiliki karakter seperti ini, dia selalu terbiasa bertindak lebih dulu, dan dia adalah tipe orang yang tidak akan mengatakan apa-apa dan menerima pujian setelah menyelesaikan sesuatu. Dia bisa merasakannya, itulah yang ingin dia lakukan.

    Ni Jingxi berpikir bahwa dia cukup terbiasa dengan cara mereka berdua bergaul dan tidak akan memberi tahu orang lain apa yang telah mereka lakukan untuk satu sama lain, tetapi dia sudah melakukan segalanya.

    Siapa yang tahu bahwa Huo Shenyan tiba-tiba memposting Weibo seperti itu.

    Dan kalimat ini, aku selalu bangga padamu...

    Ada perasaan samar ingin memamerkan istri yang cakap.

    Ni Jingxi menarik napas dalam-dalam dan menatap tangkapan layar untuk waktu yang lama.

    Sampai Tang Mi mengiriminya suara, dia mengulurkan tangan dan membukanya.

    Tang Mi: "Sungguh, aku belum pernah melihat pria yang lebih kaku dari Tuan Huo mu. Setelah videomu keluar pagi ini, banyak netizen yang tidak menganggap itu masalah besar mengatakan bahwa kalian tidak terlihat seperti suami dan istri, dan apa lagi yang mereka katakan? Mereka pikir kamu sangat menyedihkan, kamu tidak terlihat seperti menantu yang kaya sama sekali, tidak hanya kamu pernah difoto dengan menantu yang bahagia dari keluarga kaya, tetapi kamu juga sekeras pekerja kantoran biasa."

(END) Pria yang diinginkan seluruh dunia, adalah milikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang