Xiao Yichen tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatap Huo Shenyan.
Dia dan Huo Shenyan benar-benar memiliki persahabatan kecil. Mereka seusia dan keduanya adalah teman keluarga, sehingga dia benar-benar tahu temperamen Huo Shenyan dengan sangat baik. Orang yang sabar dan menahan diri mengucapkan kata-kata seperti itu pada saat ini.
Xiao Yichen benar-benar terkejut.
Ketika dia masih ingin mengatakan sesuatu, Huo Shenyan mengambil dua langkah ke samping dan menekan rokok di tangannya ke tempat puntung rokok dibuang di tempat sampah.
"Hei," teriak Xiao Yichen dari belakang, tetapi dia tidak tahu bagaimana menghiburnya.
Hal ini sangat buruk, istrinya dipukuli, Xiao Yichen merasa itu lebih menyakitkan daripada memukulnya.
Huo Shenyan tidak kecanduan merokok dan hampir tidak pernah merokok, dan dia benar-benar kesal hari ini.
Pria yang tenang dan mandiri seperti itu sangat kacau sehingga dia membutuhkan tembakau untuk menenangkannya.
Ketika dia berjalan kembali, mata Xiao Yichen sedikit jatuh di punggung tangannya, punggung tangannya yang semula putih dan kurus sekarang berlumuran darah, terlihat sangat menakutkan.
Xiao Yichen buru-buru mengejarnya dan bertanya dengan suara rendah, "Shenyan, apakah kamu melakukannya?"
"Yah." Huo Shenyan menjulurkan ujung lidahnya dan menekan rahang atasnya, dan seluruh orang jatuh ke dalam emosi yang berat itu lagi.
Xiao Yichen mengingatkan: "Mengapa kamu tidak menangani tanganmu dulu, atau Jingxi akan merasa tertekan ketika dia melihatnya."
Kemudian Huo Shenyan perlahan mengangkat telapak tangannya, punggung tangannya patah ketika dia menabrak seseorang barusan tidak semua darah itu miliknya, sebagian besar adalah darah yang baru saja dipukulinya.
Meskipun dia tidak menyentuh siapa pun, dia tahu apa yang harus dilakukan.
Apalagi yang dia pelajari adalah pertarungan praktis, dan intinya adalah mengalahkan lawan secepat mungkin.
Tapi kali ini dia tidak ingin mengalahkan lawannya, dia ingin membunuhnya.
"Mari kita tunggu," kata Huo Shenyan dengan suara rendah.
Setelah Ni Jingxi memeriksa seluruh tubuhnya, dia tidur di ranjang rumah sakit putih, mungkin karena dia berbaring meringkuk kesakitan, dia jelas sangat tinggi, tetapi dia terlihat sangat rapuh.
Kulit yang semula putih kini menjadi lebih putih karena sama sekali tidak berdarah.
Darah di wajahnya belum terhapus, dan darah yang ternoda di pipi putihnya, sangat menakutkan untuk dilihat.
Xiao Yichen hanya tahu bahwa Ni Jingxi dipukuli, tetapi dia masih ketakutan ketika melihat penampilan Ni Jingxi, apa yang dilakukan binatang ini.
Kepalanya adalah seorang dokter yang berusia lebih dari lima puluh tahun. Tang Mian berjalan ke arah Huo Shenyan dan berbisik, "Tuan Huo, ini Direktur Fang, yang datang ke sini untuk memeriksa nyonya."
Huo Shenyan melangkah maju dan mengulurkan tangannya, Direktur Fang berkata. Dia tidak berharap dia begitu sopan, dia mengulurkan tangan dan mengguncangnya.
Untungnya, Direktur Fang bukan orang yang tidak masuk akal, dan segera memperkenalkan cedera Ni Jingxi, dia berkata langsung: "Setelah pemeriksaan komprehensif, sebagian besar orang Hof mengalami cedera traumatis, tetapi tulang rusuknya patah dan cedera ringan. Gegar otak. Aku akan segera atur agar dia dirawat di rumah sakit untuk observasi."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Pria yang diinginkan seluruh dunia, adalah milikku
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 82 END Suatu hari, Huo Shenyan yang selalu rendah hati difoto oleh seorang reporter yang mengenakan cincin di jari manisnya saat menghadiri forum bisnis. Sekelompok 'Nyonya Huo' di Internet menolak untuk meneri...