Sebelum tidur, Ni Jingxi mengeringkan rambutnya di kamar mandi sebelum keluar dari kamar mandi. Huo Shenyan memegang komputer tablet di tangannya dan bersandar di samping tempat tidur untuk membaca materi.
Cahaya dari komputer tablet melengkapi cahaya lembut di samping tempat tidur, mengenai dia, pipinya yang terkulai diselimuti cahaya putih, dan kulitnya tampak lebih dingin dan putih.
Dia mungkin mendengar gerakan Ni Jingxi dan mengangkat kepalanya.
Ni Jingxi mengenakan gaun piyama sutra putih panjang dengan tali bahu tipis dan suspender, yang terbuka dari leher hingga tulang selangka dan bahkan dada.
Di dalam kamar, hanya lampu samping tempat tidur yang dinyalakan dengan cahaya redup yang lembut.
Tapi dia berdiri di samping tempat tidur, dan seluruh tubuhnya masih putih dan mencolok.
Bulu mata Huo Shenyan sedikit terkulai, dan matanya jatuh ke betisnya tanpa sadar. Panjang baju tidurnya tidak terlalu panjang atau terlalu pendek, sehingga bisa menutupi lututnya, memperlihatkan betisnya.
Kerangka ramping Ni Jingxi bukan untuk apa-apa, banyak gadis telah menghabiskan seluruh hidup mereka mengkhawatirkan bagaimana mengurangi daging di kaki mereka.
Tapi betisnya proporsional dan mulus.
Ini adalah tahun bermain dengan kaki.
Huo Shenyan meletakkan tablet di meja samping tempat tidur dan duduk. Ni Jingxi tersenyum, melingkarkan lengannya di lehernya dan duduk di pelukannya.
Dia menyentuh rambut panjang Ni Jingxi, dan tepat setelah mencucinya, seluruh tubuh memancarkan aroma samar.
Tapi Ni Jingxi menundukkan kepalanya dan menciumnya, Inisiatifnya untuk memanggil Huo Shenyan pada awalnya mengejutkan, dan kemudian dia memeluk seluruh tubuhnya.
Ciumannya terlalu cepat dan kuat, hampir dimulai dari saat dia mencium bibirnya, dan dia menyala di mana-mana. Apalagi saat telapak tangannya dengan lembut mengangkat ujung baju tidurnya.
Baju tidur sutranya sangat halus, tetapi kulitnya yang halus lebih halus daripada kainnya.
Telapak tangannya menyentuh punggungnya hampir dalam beberapa detik, dan punggung mulus itu tidak terhalang sama sekali.
Dia tidak memakai pakaian dalam.
Kesadaran ini mengalir ke dalam pikirannya hampir seketika.
Napas keduanya hampir terjerat, sampai Huo Shenyan memegang pipinya dengan lembut, dan suaranya yang dalam mengungkapkan keseksian yang tak terlukiskan: "Xingxing."
Ni Jingxi menatapnya dengan mata hitam besar. Dia melihat bahwa pada jarak sedekat itu, bulu mata panjangnya seolah menyentuh pipinya.
Huo Shenyan berkata dengan suara yang sangat rendah, "Beri aku Xingxing kecil."
Ni Jingxi terkejut, ini adalah pertama kalinya dia menyebutkan topik ini.
Dia tidak berbicara dengan tenang, tetapi bibirnya menekan bibirnya lagi, sebagaimana dibuktikan oleh tindakannya.
Dia akan.
Keesokan paginya Ni Jingxi bangun untuk mandi, karena dia tidur terlalu larut malam sebelumnya. Dia melemparkannya berulang kali, bahkan jika suara Ni Jingxi menjadi serak pada akhirnya, dia tidak terhindar.
Jadi dia dengan bingung menyipitkan mata dan menggosok giginya sampai dia merasa ada yang salah dengan dirinya di cermin.
Sampai dia melihat tanda ungu bening di lehernya, Ni Jingxi menarik napas dalam-dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Pria yang diinginkan seluruh dunia, adalah milikku
Romance[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 82 END Suatu hari, Huo Shenyan yang selalu rendah hati difoto oleh seorang reporter yang mengenakan cincin di jari manisnya saat menghadiri forum bisnis. Sekelompok 'Nyonya Huo' di Internet menolak untuk meneri...