♡TOXIC LOVE♡
Pairing : Jihoon & Hyunsuk
Genre : Romance, Drama, School
Part : 02
Jihoon membuka sabuknya dan menurunkan celananya dan menyuguhkan pemandangan indah untuk Hyunsuk yang bahkan tidak pernah ia pikirkan akan terjadi sekarang. Jihoon menyodorkan penisnya tepat di depan wajah yang lebih tua.
"Ji-Jihoon-ah...A-Apa maksudnya ini?"
"Kulum itu!" suruhnya.
Hyunsuk meneguk ludahnya kasar sekali lagi. Tangan kanannya mulai meraih batangan besar dank eras itu menuntunnya agar masuk ke dalam mulutnya.
Hyunsuk mulai mengulum penis milik Jihoon. Dan kali ini penis itu sungguhan. Bukan replika yang selama ini ia gunakan.
Jihoon mulai merasakan nikmatnya sentuhan rongga hangat mulut Hyunsuk yang memanjakan penisnya. Dirasa hampir keluar Jihoon menarik paksa kepala Hyunsuk darinya. Bisa Jihoon lihat dari sisi atas mata sayu Hyunsuk dengan pipinya yang merah merona menatapnya seolah meminta sesuatu yang lebih padanya.
"Cih. Menjijikan" ucap Jihoon.
Hyunsuk tidak salah dengar kan?
"A-apa maksudmu Jihoon-ah?" pandangannya tiba-tiba menjadi buram dan kabur. Kepalanya sangat pening.
"Hyung. Sadarlah! Hyung?! Hyunsuk-hyung!" teriak Jihoon khawatir saat sebelumnya ia mendengar suara keras dari kamar dan Hyunsuk sudah terbaring lemah di lantai. Suhu tubuhnya sangat panas.
"Hyung. Kamu demam" ujarnya lalu ia memaikan kembali seragam Hyunsuk yang belum sempat di lepasnya.
Jihoon segera menggendong Hyunsuk dan membawanya ke rumahnya.
***
Samar-samar Hyunsuk mendengar suara gemercik air di telinganya. Dengan perlahan ia membuka kedua matanya. Kepalanya masih sangat pusing. Tak lama Hyunsuk akhirnya menyadari kalau sekarang dia ada di kamar Jihoon.
"Kenapa aku bisa ada disini?" gumamnya sambil memegangi kepala yang masih sakit.
Tak lama Jihoon keluar dari kamar mandi di dalam kamar itu. Dapat Hyunsuk lihat tubuh mulus dan berotot Jihoon yang masih sedikit basah oleh air. Hanya handuk berwarna putih yang menutupi tubuh bagian bawahnya itu. Ahh~ Benar-benar seksi dan menggoda imannya.
"Hyung! Kamu sudah bangun?" tanyanya setelah menghampiri Hyunsuk yang berusaha bangun dan Jihoon membantunya lalu memberikan air putih untuk Hyunsuk minum.
"Bagaimana aku bisa ada disini?" tanyanya dengan suara lirih dan serak.
"Tadi malam saat aku sedang menunggumu mandi aku mendengar suara keras dari kamar dan saat aku lihat kamu sudah terbaring di lantai. Hyung demam" jelas Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] TOXIC LOVE | HOONSUK ft. GONSUK ♡
Fanfiction[18+] Jihoon dan Hyunsuk awalnya adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Mereka sudah bertemu sejak masih kecil. Sosok kecil Jihoon yang Hyunsuk ingat dulu kini sudah berubah menjadi sosok tampan dan gagah. Tanpa sadar Hyunsuk mulai mencintai Jiho...