04

825 77 3
                                    

♡TOXIC LOVE

Pairing : Jihoon & Hyunsuk

Genre : Romance, Drama

Part : 04

Malam yang menyakitkan itu telah berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam yang menyakitkan itu telah berlalu. Hyunsuk harus tetap melakukan kewajibannya, membuatkan sarapan dan membangunkan Jihoon. Meskipun tubuh bagian bawahnya masih sakit harus tetap dia tahan. Hyunsuk tidak ingin membuat repot orang tua Jihoon lebih banyak lagi jika tau Hyunsuk sakit.

Setelah membuatkan sarapan tentu saja kini giliran Hyunsuk membangunkan Jihoon. Sebenarnya Hyunsuk takut setelah malam menyakitkan itu dia lalui bersama Jihoon. Seluruh imejnya langsung berubah seketika. Di balik sosok pemuda tampan, baik, dan penurut ternyata terdapat sosok yang Hyunsuk tidak pernah bayangkan sebelumnya.

"Jihoon -ah. Bangun, waktunya sarapan" ujar Hyunsuk lirih sambil menggoyangkan tubuh Jihoon perlahan.

Jihoon memang bukan tipe orang yang sulit bangun pagi, dia cukup mudah untuk di bangunkan. Setelah tahu kalau Jihoon sudah terbangun Hyunsuk segera buru-buru ingin meninggalkan kamar. Namun Jihoon tiba-tiba menarik lengannya kuat membuat Hyunsuk ikut terjatuh di atas kasur bersama Jihoon.

"Akhh! Sa-sakit Jihoon-ah!" seru Hyunsuk kesakitan.

"Eoh? Maafkan Aku Hyung. Aku tidak bermaksud" jawabnya. Setelah itu Jihoon malah mendekapkan tubuhnya pada tubuh Hyunsuk.

"A-apa yang akan kamu lakukan sekarang?" tanyanya.

"Tidak ada? Aku hanya ingin memelukmu"

Bagaimanapun memang seperti inilah sikap manja Jihoon sejak dulu. Entah mengapa Hyunsuk sama sekali tidak bisa membenci Jihoon setelah kejadian tadi malam.

"Jangan bercanda ah. Cepat bangun, ayah dan ibumu sudah menunggu" ucap Hyunsuk lalu melepas paksa pelukan dari Jihoon dan berlalu keluar kamar.

***

Jihoon termasuk siswa yang populer di sekolahnya. Tak jarang banyak wanita yang mengungkapkan perasaannya namun Jihoon tolak mentah-mentah, tidak ada yang sesuai tipenya katanya.

Meskipun begitu Jihoon akan tetap dikerumuni oleh banyak wanita, Hyunsuk hanya memendam perasaan cemburunya saat banyak wanita yang coba mendekati Jihoon meskipun Jihoon mengabaikannya.

Itu sebabnya Jihoon selalu bersama Hyunsuk saat jam istirahat sejak dulu. Hanya Hyunsuk lah yang bisa menjadi penghalang untuk Jihoon agar dia tak di ikuti oleh para wanita-wanita di sekolahnya. Entah kemana Jihoon pergi saat dia menghindari Hyunsuk kemarin.

"Hyung" panggilnya.

"Hm?"

"Hyung marah padaku ya?" tanya Jihoon tiba-tiba.

[✓] TOXIC LOVE | HOONSUK ft. GONSUK ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang