♡TOXIC LOVE♡
Pairing : Jihoon & Hyunsuk
Genre : Romance, Drama
Part : 08
Silau sinar mentari pagi menusuk mata Hyunsuk melalui celah-celah tirai jendela yang terbuka. Hyunsuk merasakan seseorang memeluknya dari belakang. Hyunsuk membalikan tubuhnya secara perlahan guna melihat sosok di belakangnya.
Itu Byounggon.
Mereka berdua memang tidur di kamar yang sama sejak awal. Meskipun awalnya canggung tapi sifat Byounggon yang tampaknya tidak berani berbuat apa-apa pada Hyunsuk membuatnya yakin kalau Byounggon itu memang orang yang baik.
Tidak seperti Jihoon. Hyunsuk jelas ingat kejadian tadi malam, kali ini bukan halusinasi lagi.
***
"Tidak. Aku tidak mau! Lepaskan aku!" Hyunsuk berusaha melepaskan diri namun Jihoon terus menahan tubuhnya. Percuma saja, tenaga Jihoon lebih kuat darinya.
"Biarkan aku bermain denganmu, Hyung. Aku janji, aku akan melakukannya dengan lembut kali ini. Mau ya?"
"Sialan-"
Jihoon segera membungkam mulut Hyunsuk dengan menciumnya dan melumatnya lembut. Bagaimana Hyunsuk bisa menolak saat orang yang dicintainya melakukan hal itu padanya? Sungguh gila rasanya. Jihoon kini mulai melepas satu persatu kemeja yang Hyunsuk kenakan.
Tangan besarnya mulai menyusuri dada dan perut mulus Hyunsuk membuat Hyunsuk geli. Jihoon terus mencium Hyunsuk dengan lembut, mereka beradu lidah dan saling menggigit bibit satu sama lain. Hyunaje mengalungkan kedua tangannya di leher Jihoon karena ia mulai terlena dengan permainan lembut dari Jihoon.
"Ahngg~ Jihoon-ah~~" Hyunsuk mulai terbuai oleh permainan Jihoon.
Jihoon melepaskan ciumannya lebih dulu membuat Hyunsuk kecewa. Tapi segera setelah itu Jihoon membantu Hyunsuk melucuti pakaiannya begitupun sebaliknya membuat dua pemuda itu telanjang bulat bersama.
Jihoon kembali mendekap Hyunsuk lalu mulai menelusuri leher mulus Hyunsuk. Jihoon menjilatnya penuh napsu sesekali menggigit lembut.
"Jangan tinggalkan bekas! Byounggon akan curiga!" seru Hyunsuk mencegah Jihoon membuat tanda.
Jihoon yang paham lalu kembali menjilati leher Hyunsuk dan menyesapnya lembut agar tidak meninggalkan bekas.
Tangan kanan Jihoon ia gunakan untuk pemanasan bagian bawah Hyunsuk. Hyunsuk hanya bisa menahan napasnya saat satu jari panjang Jihoon berhasil memasuki bagian bawahnya.
"Ahhh!"
Jihoon tersenyum lalu mulai mengacak-acak bagian dalam itu. Hyunsuk merem melek merasakan jari Jihoon yang terus bergerak di dalamnya. Jihoon tersenyum puas melihat ekspresi Hyunsuk yang tampak menikmati itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] TOXIC LOVE | HOONSUK ft. GONSUK ♡
Fanfic[18+] Jihoon dan Hyunsuk awalnya adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Mereka sudah bertemu sejak masih kecil. Sosok kecil Jihoon yang Hyunsuk ingat dulu kini sudah berubah menjadi sosok tampan dan gagah. Tanpa sadar Hyunsuk mulai mencintai Jiho...