♡TOXIC LOVE♡
Pairing : Jihoon & Hyunsuk
Genre : Romance, Drama
Part : 03
Sudah beberapa hari sejak kejadian malam itu. Dan yang seperti kalian kira Jihoon benar-benar menghindari Hyunsuk. Menghindari kontak mata ataupun menghindar saat ada Hyunsuk di dekatnya. Hyunsuk juga tidak bisa melakukan apapun untuk saat ini. Dirinya sunggu malu untuk sekedar menyapa Jihoon saja.
Dan malam minggu ini Hyunsuk mengira dirinya akan menghabiskan malam ini sendirian. Biasanya Jihoon akan datang ke tempat tinggalnya sambil membawa makanan untuk sekedar menonton film bersama, bermain game, ataupun hanya sekedar tukar cerita sampai tengah malam.
Tapi diluar dugaan. Malam itu Hyunsuk mendapati ketokan pintu di rumahnya. Hyunsuk dengan segera membuka pintunya dan Jihoon sudah ada di depannya. Hyunsuk yang terkejut hampir menutup kembali pintu itu namun ditahan oleh Jihoon terlebih dahulu.
"Ji-Jihoon-ie?"
"Ada apa Hyung? Aku tidak boleh masuk? Padahal aku sudah membawa chicken kesukaan hyung lho" ujarnya.
"Ada apa dengannya?" setelah berhari-hari seolah menjadi orang yang tidak saling kenal tiba-tiba Jihoon datang malam ini seolah tidak pernah terjadi apa-apa?
Dengan perasaan bimbang Hyunsuk pun membiarkan Jihoon masuk. Setelah menata semua makanan dan minuman di atas meja Jihoon kemudian mengajak bermain game bersama.
Hyunsuk pun hanya menuruti permintaan yang lebih muda itu. Permainan berjalan dengan seru. Mereka berteriak dan menjerit bersama saat coba menyusun strategi permainan agar memenangkan pertandingan.
Tanpa Hyunsuk sadari mereka seolah-olah melupakan kejadian malam sebelumnya itu. Mereka tertawa bersama dan saling melempar senyum. Namun setelah ingat akan kejadian itu Hyunsuk kembali membuang pandangnya dan berubah menjadi canggung lagi.
"Hyung"
"Ne-nee? Ada apa?"
"Kamu...
...Mau mencobanya bersamaku?" bisik Jihoon.
DEG!!
Jantung Hyunsuk rasanya seperti berhenti berdetak. Hyunsuk tidak bisa berpikir. Kepalanya pusing. Tapi dia yakin kalau saat ini dia sedang tidak berhalusinasi.
Hyunsuk tidak mampu menjawab ucapan Jihoon karena terlalu gugup. Seluru wajahnya sudah memerah sempurna karena malu. Matanya menatap ke sembarang arah asalkan bukan menatap Jihoon.
"Hyung. Aku sedang berbicara denganmu" ucapnya tegas.
"A-Aku tahu" jawabnya masih tanpa menatap Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] TOXIC LOVE | HOONSUK ft. GONSUK ♡
Fanfic[18+] Jihoon dan Hyunsuk awalnya adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Mereka sudah bertemu sejak masih kecil. Sosok kecil Jihoon yang Hyunsuk ingat dulu kini sudah berubah menjadi sosok tampan dan gagah. Tanpa sadar Hyunsuk mulai mencintai Jiho...