♡TOXIC LOVE♡
Pairing : Jihoon & Hyunsuk
Genre : Romance, Drama
Part : 07

Sudah satu semester berlalu semenjak Hyunsuk memulai kehidupan kampusnya. Sejak saat itu juga Hyunsuk ikut tinggal di apartemen milik Byounggon. Tinggal serumah, impian hampir dari semua pasangan di dunia.
Selain jaraknya ke kampus tidak terlalu jauh, Hyunsuk juga bisa berhemat uang sewa. Kurang lebih sudah enam bulan sejak mereka menjalin hubungan. Semuanya berjalan dengan lancar, jarang ada pertengkaran di antara keduanya.
Byounggon benar-benar menjaga Hyunsuk dengan sangat baik. Hyunsuk sangat menghargai itu. Mereka bahkan hanya pernah berciuman satu kali saja.
Hyunsuk cukup nyaman untuk menjalin hubungan dengan Byounggon saat ini. Dirinya bisa merasakan perasaan cinta yang besar dari Byounggon untuknya. Meski begitu Hyunsuk masih belum bisa mencintai Byounggon dengan tulus, meskipun begitu Hyunsuk masih terus berusaha untuk membuka hatinya untuk Byounggon.
"Jihoon bilang libur semester ini dia ingin menginap disini beberapa hari"
"Apa? Jihoon?"
Byounggon mengangguk, "Besok aku akan menjemputnya, kau ikut kan?"
"Kau benar-benar jadi dekat dengan Jihoon ya?" Hyunsuk terkekeh, "Tentu aku ikut, aku ingin bertemu dengan orang tua Jihoon. Sudah lama aku tidak pulang"
"Baguslah"
***
Jihoon seketika berlari menghampiri Hyung kesayangannya dan memeluknya erat saat.Hyunsuk hampir kehilangan keseimbangan karenanya. Kedua pemuda itu berpelukan hangat meluapkan rasa rindu.
"Akhirnya Hyung pulang" ucap Jihoon senang.
"Aku pulang, Jihoon-ah"
Byounggon tersenyum lembut melihat kedekatan kedua pemuda di depannya itu.
Setelah cukup berbincang Jihoonpun mengemasi pakaiannya dan ikut bersama ke apartemen Byounggon untuk menghabiskan beberapa hari libur semesternya.
"Kau akan melanjutkan kuliah atau tidak, Jihoon-ah?" tanya Byounggon dari kursi kemudi pada Jihoon yang duduk di kursi belakang.
"Tentu saja aku melanjutkan"
"Universitas mana tujuanmu?" tanya Byounggon.
"Universitas Yonsei" jawabnya percaya diri.
"Memangnya kamu bisa? Kamu saja hanya belajar saat ada ujian saja" remeh Hyunsuk.
"Jangan meremehkanku, Hyung! Aku pasti akan bisa masuk kesana"
"Tentu saja kamu bisa, Jihoon-ah. Asalkan kamu terus berusaha keras untuk belajar, jika ada sesuatu hubungi aku saja ya"
"Baik, Byounggon-hyung"
Tak lama setelah itu ponsel Jihoon berdering lalu ia segera mengangkatnya.
"Halo Sayang?" ucap Jihoon pada seseorang di telepon.
"Sayang? Itu pacar Jihoon?"
"Nee~ Sampai nanti" Jihoon mematikan panggilannya.
"Tadi itu pacarmu?" tanya Hyunsuk.
"Iya"
"Siapa namanya?"
"Ahn Yujin" ujarnya. Lalu Jihoon memperlihatkan fotonya saat bersama dengan kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] TOXIC LOVE | HOONSUK ft. GONSUK ♡
Fanfic[18+] Jihoon dan Hyunsuk awalnya adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Mereka sudah bertemu sejak masih kecil. Sosok kecil Jihoon yang Hyunsuk ingat dulu kini sudah berubah menjadi sosok tampan dan gagah. Tanpa sadar Hyunsuk mulai mencintai Jiho...