Happy reading....
Disebuah rumah besar nan mewah, ada namja yang tinggal dan dengan para bodyguard yang banyak dan maid yang banyak juga,,, serta dua namja yang yang satu seperti bayi dan satunya seperti pischopath siscophatch dan wajah bak mafia, dan lebih seram dia, pemilik perusahaan terkaya dan terkenal di jagat Korea,, mempunyai sifat dingin cuek ,dan tidak pernah perduli dengan ancaman ataupun yang menyangkut nya, namun---- jika itu soal bayi kelinci nya dia akan marah dan bisa saja dia mencincang tubuh orang yang mengusik nya ataupun menyentuh milik nya itu...
Tidak ad ayang boleh menyentuh milik kim Tae itulah ucapan nya, selain keluarganya....Next....
Disebuah kamar yang mewah penuh dengan warna ungu dan biru tidak ad acorak hitam nya sedikitpun, semua isi kamar itu berwarna purple.... Nampak namja yang tertidur pulas dengan di balut selimut tebal(emang wafer kali Yee) dengan wajah imut, manis dan juga polos nya itu Masi terpejam sekali dia silau ,ada seorang namja yang melihat nya hanya tersenyum gemas melihat namja yang di pandang nya itu terganggu dengan siar matahari yang menembus dan dia berdiri dan menutup tirai itu lagi dan benar saja namja itu pulas lagi, lalu dia pergi ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke kantor nya...
Diruang pertama dimana tempat ruang keluarga, dia duduk di sopa itu dengan berkas nya ,dan semua menunduk selagi dia belum pergi...
"Siapkan mobil merah ku"ucap nya tegas
"Baik tuan Kim"
Diluar namja itu pun melihat mobil yang ia pinta sudah ad Adi depan pintu nya di aberjalan santai dan cuek semua pengawal nya menunduk padanya dan membukakan pintunya..
"Jika sudah jam sembilan bangunkan bayiku, jika dia mengangis antarkan ke kantor ku, Jagan buat matanya membengkak ,jika tidak kalian akan tau akibat nya"ucap nya siapapun yang mendengar ancaman itu akan merasa takut sekali apa lagi melihat wajah garang nya itu....
"N..nee tuan Kim"
Skip namja itu pergi
Hallo yeorobundeoul sekalian...
Namja itu bernama Kim taehyung a.k.a Kim V di bawah tanah...Kembali ke namja imut itu.....
Kini pukul sudah menunjukkan pukul sembilan pagi... Jadilah para maid membangunkan nya untuk sarapan dan minum susu pisang nya...
"Tuan muda bangun ,anda harus sarapan dan minum susu anda"ucap maid itu lembut namja itu tak bergerak sedikitpun
"Bagaimana ini tuan muda tidak bangun belum, pasti nanti sebentar lagi tuan Kim menelpon dan bertanya apakah tuan mudanya sudah bangun"takut salah satu maid nya
"Tuan muda kookie bangun, tuan Kim menyuruh kami untuk membangunkan Anda"
"Eughhh hiks...hiks..Jagan berisik kookie Masi nagantuk hikss..mau Daddy"
"Mampus aku"batin nya
"Cup cup tuan muda Jagan menangis ,turunlah dan ayo makan"rayu maid nya
"Nee tuan muda, anda mau susu pisang kan" namja itu membuka selimut nya dan pergi ke kamar kerja sang Daddy jya dan tidak ada dia di sana dan pergi ke kamar mandi tidak ada juga akhirnya dia kesal dan duduk di lantai dan menangis
"Huaaaaaaa......Daddy hiks..kookie mau Daddy bibi mana Daddy"tangis nya pecah semua binggung pasalnya jika mata tuan muda nya itu bengkak abislah mereka .
"Tenanglah hmm, Daddy mu sudah pergi tuan ingin ketempat Daddy"namja itu mengangguk" kalau begitu diam hmm, minum dulu susunya da kita ke kantor nya Daddy"rayunya lagi dan namja itu meminum susu nya dan habis
Diluar semua menjaga dan melihat nya dengan tingkah nya dengan baju piyama yang berwarna hitam bergambar bulat warna putih...
Namja itu adalah jeon Jungkook a.k.a Kim jungkook.
"Silahkan masuk tuan muda"
Dimobil...
Dan bernar kalau Tae mwnelpon
"H..hallo tuan Kim"
"Dimana bayiku ,dimana kalian"ucap nya menatap maid itu dengan dingin
"T..tuan muda ingin ke kantor tuan"maid
"Berikan padanya"
Skip berinke JK
"Sayang hey kenapa kau marah lagi pada ku"
"......"
"Aigo baiklah maafkan Daddy hmm, Jagan marah,lihat Daddy dulu Beby boy"ucap Tae lembut dan JK menurut
"K...kenapa Daddy tidak bangunkan Beby"kesal nya manyun
"Aigo bukan seperti itu Beby, kan Daddy malam tadi bilang kalau Daddy ada metting dengan para klien jadi Daddy pergi duluan dan tidak membangunkan Beby nya Daddy"
"Tapikan Beby mencari Daddy"kesal nya menatap Tae sudah berkaca-kaca
"Hmm maafkan Daddy hmm, Daddy tunggu di sini heoh"Tae
"Hmm"
Tut.jungkook memberikan ponsel itu pada
Maid nyaSkip sampai kantor....
Jungkook langsung masuk ke kantor semua sudah paham siapa namja itu walau ada yang tidak menyukai Jungkook tapi JK tidak tau soal itu ..
Skip depan pintu ruangan Tae
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBY NYA KIM TAEHYUNG(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfictionwarning ‼️.. bukan real ini fiksi.. bijak dalam baca dan memperhatikan penulisan jika ad kata dari tulisan ataupun nama member maklum karna manusia tidka luput dari kesalahannya.. next gak ada yang harus di buat di deskripsi.......