Happy reading listtttt,maaf yah aku telat up nya aku sibuk banget akhir akhir ini bukan aku gak mau lanjutin tapi aku sibuk aku sibuk kerja gimana hari ini apa kalian sehat aku harap kalian sehat semua dan Jagan lupa semangat puasanya....
Jagan tergoda dengan Bangtan 🤭😂😂😂karna lagi puasa ntar batal,bdw gimana dengan MV nya Jimin apakah kalian cemburu 😂😂😂sama kok aku juga tapi dia udah ijin gppa lah ...Ok lanjut
Di mall mereka berempat jadi sorotan org org karna apa anak anak taekook sangat lah gemas dan juga manis cantik dan tampan ,oh Jagan lupakan salah satu anak mereka menurun dari Tae dia cuek terlihat dingin...
"Ommy Vee mau cucu"Vee
"CK..kau ini Vee selalu begitu kalau sedang jalan jalan"ucap sang hyung
"Bluekk bialin ,ommy aja dak malah"
"Aigo sudah Jagan betengkar apakah Hyung juga mau "JK
"Aku sudah besar mommy sayang jadi buatkan saja untuk anak manja nya Daddy itu"
"Dad Hyung ahat"
"Son kau ini selalu begitu pada adik mu"
"Ayo dad kita ke lestoran dulu kita pesan susu untuk anak kita"
"Nee"
Mereka pun pergi kelesto terdekat dan mereka duduk di bangku nomor 004.
"Habis ini mau kemana hm"Tae
"Kita pulang saja "jeon-hyung
"Dak mau Vee Masi mau jalan jalan"rengek nya
"Jika kau mau yah pergi saja dengan Daddy biar Hyung dengan mommy pulang"
"Addy ihat hyungg hueeee"bahkan nangis
"Sayang sudah hm Hyung mu becanda sayang Jagan nangis yah oke ,jeon AA jagan buat adik mu menangis terus "
"Hahahah baiklah baik Hyung minta maaf Jagan menangis adik ku yang cengeng"
"Ihh mommy daddyyy"
"Astaga kalian ini"Tae
Skip jln"nya dan mereka pulang di perjalanan
Drt..drt...
"Halo ada apa Hyung"
"Daddy ini namjin"
"Oh sayang kenapa tumben menelpon Daddy kenapa hmm"
"Mommy sakit dia mau ketemu jeon dan Vee"
"Omo jin Hyung sakit dad"JK
"Hmm Beby,baiklah kami akan kerumah besok sekarang tidak bisa sayang tidka apa kan"
"Nee tidak masalah dad, namjin tutup dulu ,Jagan lupa bawakan namjin makanan yah Daddy, "
"Namjin AA kau tidak rindu mommy"ucap JK sok sedih di buat nya :)
"Heheh namjin rindu ,itu sebab nya namjin hubungi Daddy dan mommy sekalian mau kasih tau,"
"Keke lucunya, baiklah besok kami akan kesana ,Jagan memeluk mulut mu mommy tau kau pasti sedang merajuk"
"Apa tidak"ucap nya lewat suara itu karna mereka tau kalau anak dari namjin itu selalu merajuk kalau harus menunggu rindu ke Daddy dan mommy Kim nya itu...
"Katakan pada mommy kalau Daddy dan mommy juga anak anak besok kesana son"Tae
"Nee dad, namjin tutup dulu annyeong "
Tut...
"Tumben mereka diam"ucap JK dan melihat ke belakang dan rupanya anak mereka tertidur.
"Aigo habis betengkar mereka tertidur Hyung lihat mereka seperti mu tampan"JK
"Dan cantik sepertimu Beby"ucap Tae memegang tangan JK...
Skip sampai rumah....
"Erzha siapkan mobil hitam ku aku ingin ke markas"
"Daddy mau pergi lagi tapi baru sampai apa tidak lelah"JK
"Tidak sayang masuklah ,BI baw anak anak ke kamar nya ,jika mereka tanya katakan saja aku ke kantor Beby ingat Jagan beri tau anak anak soal markas"
"Nee"
"Daddy ke markas dulu hmm ,jika ada apa apa kabari cepat dan jika mau sesuatu suruh Ji-Sung belikan dia baru sampai tadi di Seoul dan Daddy suruh me jaga mu"
"Siapa dia dad"JK
"Dia salah satu tangan kanan Daddy di Malta"
"Baiklah, Daddy tidka cium Koo"
"Astaga kemarilah Beby" cup cup dan berhenti di bibir ,gak perduli banyak org mereka langsung balik badan" Daddy pergi dulu
Kalian Jagan lalai menjaga kesayangan ku jika tidak mau hilang nyawa kalian""Nee tuan"
Skip Tae pergi dan jk ke kamar nya
........Kita ke yoonmin....
Tbc maaf aku buat nya sedikit ,tangan ku lagi dalam rehabilitasi jadi gak bisa ngetik panjang nanti akan sakit lagi. .
Aku akan up kembali dalam waktu dekat...See you 💜
Makasih udah vote dan dukung aku Jagan lupa baca juga cerita ku yang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
BEBY NYA KIM TAEHYUNG(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfictionwarning ‼️.. bukan real ini fiksi.. bijak dalam baca dan memperhatikan penulisan jika ad kata dari tulisan ataupun nama member maklum karna manusia tidka luput dari kesalahannya.. next gak ada yang harus di buat di deskripsi.......