end🤗

1.8K 49 1
                                    

Annyeong haseyo.........

















Happy reading.....











Hati demi hari semua mereka jalani,
(Disini soal markas di Prancis aku skip, dan udah di ambil alih oleh taehyung bahkan mafia altha sudah resmi jadi milik nya ,bagaimana dengan Charlie?? Dia sudah di bunuh oleh Tae adik nya???? Adik nya di jadikan jalang untuk bar milik nya ..)




Beberapa tahun kemudian semua anak anak sudah tumbuh dewasa dimana jeon-hyung dan Vee sudah beranjak kuliah dan sudah sangat besar
..
Namjin begitu juga, jiye juga sudah.....



















Disini dimana semua kuarga Kim berkumpul jadi satu di manilsion utama milik Kim V





"Hari ini aku ingin merayakan pesta keluarga ,apa lagi sekarang anak anak sudah dewasa semua,jadi untuk selama ini terima kasih kalian selalu ada untuk ku terutama Beby "ucap Tae pada Jungkook.

"Cah sekarang giliran Koo"ucap nya girang

"Daddy, Hyungdeul Kim ,min ,park gomawo Koo sepeerti ini karna berkat kalian ,dan juga Daddy makasih udah selamatin Koo dari semua masalah bahaya yang datang pada koo, kalau tidak Koo tidak tau bagaimana "
"Beby"Tae

"Buat semua anak anak ku kalian tumbuh dengan baik dan mommy bangga pada kalian, jadi semoga sukses kedepan nya"

"Apa yang kau katakan bunny kau itu milik kami tentu kami qd padamu"Tae

"Hmm benar Tae kook"jin

"Heheh nee kalian semua keluarga Koo yang tidak pernah Koo jumpai di lain orang"






















Cahhhhh maaf yeorobun aku end kan disini dan maaf end nya gantung banget maaf juga udah buat kalian kecewa...

Aku sibuk jadi gak tau mau buat apa lagi dan semakin kesini cerita nya gak terlalu seru bukan, aku sedang mengerjakan cerita baru aku akan up jika aku sudah selesai semua jadi kalian gak akan nunggu"

Gomawo sudah membaca sampai sini aku menyayangi kalian yeorobundeoul.

BEBY NYA KIM TAEHYUNG(VKOOK/TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang